Film "Bucin" tayang perdana secara global di Netflix

Film "Bucin" tayang perdana secara global di Netflix

Poster film "Bucin" (HO/Netflix Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Film "Bucin" akan segera tayang perdana secara global di Netflix pada 18 September, kata Netflix dalam siaran resmi, Kamis.

"Bucin" berkisah tentang empat sekawan yang selalu dianggap BUCIN alias Budak Cinta yang mereka memutuskan ikut kelas ANTI-BUCIN agar bisa menjalani hubungan yang lebih dewasa.

Keempat orang ini akhirnya segera menyadari bahwa kelas tersebut memiliki metode pengajaran yang tidak biasa, juga membahayakan hubungan mereka dengan pasangan masing-masing.

Film "Bucin" menjadi debut penyutradaraan bagi Youtuber populer Chandra Liow. Naskahnya serta oleh Jovial Da Lopez yang ikut membintangi film ini bersama dengan Andovi Da Lopez dan Tommy Limmm. Para pemain "Bucin" lain meliputi Susan Sameh, Karina Salim, Kezia Aletheia, dan Widika Sidmore.

Baca juga: Drama terbaru Park Bo Gum tayang di Netflix mulai 7 September

Baca juga: Film thriller "#Alive" tayang di Netflix 8 September


Diproduseri oleh Gope T. Samtani dan Produser Eksekutif Sunil G. Samtani, Jovial Da Lopez, dan Priya NK, "Bucin" merupakan film komedi romantis yang menunjukkan bagaimana sebuah cinta - dengan segala kebahagiaan yang meliputinya - bisa tetap terasa sepihak dan menguras tenaga.

Awalnya "Bucin" direncanakan tayang pada 26 Maret 2020, namun ditunda akibat pandemi virus corona yang membuat bioskop harus ditutup.

Baca juga: Dinilai provokatif, Netflix "take down" poster film "Cuties"

Baca juga: "Drive-in" dunia "Stranger Things" akan hadir di Los Angeles

Baca juga: Netflix uji coba tombol "shuffle play" di perangkat TV

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar