Liga Italia

Inter ingin Vidal reuni dengan Conte

Inter ingin Vidal reuni dengan Conte

Gelandang Barcelona asal Chile Arturo Vidal menjelang pertandingan perempatfinal Liga Champions di Stadion Luz, Lisbon, 13 Agustus 2020. (AFP/RAFAEL MARCHANTE)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan telah membuka kembali minatnya untuk mempertemukan lagi gelandang Barcelona Arturo Vidal dengan pelatih Antonio Conte via bursa transfer musim panas ini, lapor football-espana, Kamis.

Pemain Chile itu sejak lama dikait-kaitkan dengan Inter karena dia diyakini berminat untuk reuni dengan Conte sewaktu keduanya di Juventus.

Gelandang tengah itu tadinya bakal bergabung ke Inter pada musim panas 2018 namun kemudian disalip Blaugrana pada saat-saat terakhir ketika dia memperkuat Bayern Muenchen.

Baca juga: Arturo Vidal isyaratkan akan gabung Inter Milan

Kedatangan gelandang muda Belanda Frenkie De Jong ke Camp Nou musim panas lalu telah membuat Vidal tersingkir dari pilihan utama dan hanya 16 kali menjadi starter musim lalu.

Lalu kedatangan dua pemain muda lainnya Riqui Puig dan Carles Alena dari Real Betis, makin mempersuram masa depan Vidal, apalagi sudah ada Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan kini Miralem Pjanic.

Vidal sudah delapan kali mengangkat trofi liga bersama tiga klub berbeda sebelum Blaugrana bernasib buruk musim lalu.

Baca juga: Barcelona sudah mau jual Vidal tapi tak ada yang nawar
Baca juga: Lewandowski hebat tapi tak bisa dibandingkan dengan Messi, kata Vidal

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar