BLACKPINK rilis "Ice Cream", kolaborasi bareng Selena Gomez

BLACKPINK rilis "Ice Cream", kolaborasi bareng Selena Gomez

BLACKPINK dalam cuplikan music video "Ice Cream" ft. Selena Gomez. (Tangkapan layar Youtube)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BLACKPINK telah merilis lagu dan video musik kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan dengan Selena Gomez, melalui single "Ice Cream", Jumat, pukul 13.00 waktu setempat.

Diproduksi oleh TEDDY, 24, Tommy Brown, dan Mr. Franks, "Ice Cream" adalah lagu pop dengan ritme sederhana dan suara serta nuansa yang cerah dan ceria.

Liriknya mengungkapkan tampak dingin di luar tetapi sebenarnya manis, yang seperti es krim.

Grup idola asal Korea itu, sebelumnya mengungkapkan kegembiraan mereka karena dapat berkolaborasi dengan Selena melalui lagu "Ice Cream".

"Kami sangat senang kamu berada di single ini, karena, kau tahu, kami adalah penggemar beratmu sejak lama," ujar Rose.

Senada dengan BLACKPINK, Selena mengatakan beruntung bisa berkolaborasi Rose, Jisoo, Lisa dan Jenny. Dia mengaku tak pernah menduga sama sekali dan tak sabar menunggu lagu tersebut rilis.

"Saya sangat senang. Saya juga penggemar kalian, jadi ini adalah mimpi yang sangat besar bagi saya, dan saya tidak sabar," kata Selena.

Lagu ini menandai kolaborasi internasional ketiga BLACKPINK. Sebelumnya, grup yang digawangi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa untuk lagu "Kiss and Make Up", yang dirilis pada 2018. Pada Mei 2020, mereka tampil bersama Lady Gaga untuk lagu "Sour Candy".

Single baru ini merupakan tindak lanjut dari lagu hit "How You Like That," yang dirilis pada akhir Juni. BLACKPINK juga berencana untuk merilis album studio penuh pertamanya pada 2 Oktober.

"How You Like That" mengumpulkan banyak pengikut internasional setelah dirilis, menetapkan lima judul Rekor Dunia Guinness baru untuk video musik lagu tersebut di YouTube dan mendarat di No. 33 di tangga lagu Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

Salah satu grup wanita K-pop terbesar saat ini, BLACKPINK mendapatkan debut yang sukses pada tahun 2016, menyerbu beberapa tangga musik berturut-turut dengan lagu "Whistle" dan "Boombayah." Hit lainnya termasuk "Playing With Fire" dan "Kill This Love."


Baca juga: Jisoo BLACKPINK akan main drama sebagai peran utama

Baca juga: BLACKPINK rilis klip singkat obrolan bersama Selena Gomez

Baca juga: Selena Gomez buat acara masak yang menghibur

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KILAS BALIK 2019-JANUARI: Dari kasus prostitusi online hingga wafatnya Bapak Satpam Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar