Saya termasuk sampai hari ini juga menjadi orang yang masih mencoba-coba peluang saya. Saya melihat hal ini sering terjadi terutama teman-teman seusia saya
Jakarta (ANTARA) - Marcello Laksono atau dikenal dengan nama Cellosux merilis lagu baru berjudul "2010 Garage Band Days" yang ditujukan bagi mereka yang masih mencari tahu apa langkah mereka berikutnya di kehidupan ini.

Melalui lagu ini, Cellosux juga ingin menyemangati dan mengingatkan bahwa semua orang pasti mempunyai fase di mana merasa bingung atau mungkin sempat hilang arah dengan apa yang mereka akan lakukan selanjutnya.

“Saya termasuk sampai hari ini juga menjadi orang yang masih mencoba-coba peluang saya. Saya melihat hal ini sering terjadi terutama teman-teman seusia saya," kata Cellosux dalam keterangan resminya, Sabtu.

Baca juga: .Feast: album adalah kelengkapan berkarya

Baca juga: Di balik "Dynamite" BTS dan bocoran musik baru mereka


"Ketika selesai kuliah masih bingung mau ngapain selanjutnya dan apa langkah yang harus diambil. Perasaan bingung, sedih, mungkin sampai frustrasi tapi itu kenyataannya, hidup banyak hal-hal yang belum bisa dipastikan dan memang harus di jalanin dulu," sambung Cellosux.

Cellosux mengatakan pembuatan lagu ini terinspirasi dari beberapa band garage rock pada era 2000-an awal seperti The Strokes, The Kooks, Interpol, dan juga beberapa musisi bedroom pop kekinian seperti Dominic Fike, Conan Gray, Wallow dan Beabadoobee.

"2010 Garage Band Days" adalah lagu pertama Cellosux yang dirilis melalui Make Friends Not Enemies’ (MFNE), sebuah kolektif baru yang juga menaungi musisi lainnya seperti HNATA, Goonz, Nadhif Basalamah, dan Rino

Selain menjadi judul dari album perdananya, "2010 Garage Band Days" juga sekaligus menjadi lagu pembuka album Cellosux mendatang. Album perdana itu akan menceritakan kisah perjalanan hidupnya dalam mengejar mimpi untuk menjadi seorang musisi.

Rencananya album perdana Cellosux akan rilis pada awal tahun 2021. Sementara itu, lagu terbaru Cellosux “2010 Garage Band Days” sudah tersedia di berbagai layanan musik digital.

Baca juga: Amabel Odelia rilis video musik "Damba" yang direkam di dua benua

Baca juga: Roxann gaungkan musik rock lewat lagu "Siti Nurbaya 2"

Baca juga: ONE OK ROCK hingga Ed Sheeran tampil di konser virtual Fuji Rock 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020