Post Malone jadi salah satu pemilik tim esport terbesar di Texas

Post Malone jadi salah satu pemilik tim esport terbesar di Texas

Post Malone. (Syracuse.com) (/)

Jakarta (ANTARA) - Post Malone menjadi selebritas terbaru yang terjun ke dunia game kompetitif, di mana perusahaan esport Envy Gaming mengumumkan bahwa bintang pop itu bergabung sebagai pemilik bersama, dengan jumlah saham yang dirahasiakan.

Envy Gaming memiliki tim dalam beberapa permainan, di antaranya Dallas Empire untuk game the Call of Duty League dan tim Dallas Fuel untuk game Overwatch League, yang menyelenggarakan pertandingan kandang pertama OWL pada 2019.

"Saya dibesarkan di Texas dan saya bermain game sepanjang hidup saya, jadi ini benar-benar terasa benar," kata Post Malone, dikutip dari The Verge, Sabtu.

"Saya selalu ingin menjadi bagian dari membawa game ke dunia olahraga profesional sehingga terlibat dengan apa yang dilakukan Envy di kampung halaman saya terasa sangat cocok," dia menambahkan.

Post Malone bergabung dengan daftar bintang besar yang berinvestasi di esports, termasuk Offset (Faze Clan), Drake (100 Thieves), dan The Weeknd (Overactive Media). Pekan ini, bintang NBA Ben Simmons menjadi investor terbaru di Faze Clan.

Bergabungnya Post Malone dengan Envy Gaming juga pertama kalinya dia terjun di dunia game. Sebelumnya, penyanyi dan penulis lagu itu menjadi ambassador perangkat gaming HyperX dan sering kali melakukan streaming game, seperti Warzone dan PUBG.

"Ini tentang hiburan," kata Offset kepada The Verge, menjelaskan hubungan antara hip-hop dan game.

"Para pemain sebenarnya, mereka seperti bintang rock. Mereka punya banyak pengikut, mereka memengaruhi anak-anak, dan itulah yang saya lakukan,” dia melanjutkan.

Envy Gaming adalah salah satu nama terbesar di esport dan telah ada sejak 2007. Akhir pekan ini juga menjadi momen besar dari perusahaan esport tersebut, di mana Dallas Empire berada di empat besar Call of Duty League.


Baca juga: Sepatu edisi terbatas Post Malone ludes dalam sepuluh menit

Baca juga: BTS menyanyikan lagu Post Malone di Carpool Karaoke James Corden

Baca juga: Rumah Post Malone jadi sasaran perampok

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar