Besok, Minhyun NU'EST akan bawakan "Universe" versi akustik

Besok, Minhyun NU'EST akan bawakan "Universe" versi akustik

Hwang Minhyun NU'EST (Mecimapro)

Jakarta (ANTARA) - Hwang Minhyun, salah satu personel grup idola K-pop NU'EST akan menampilkan berbagai hal spesial untuk para penggemarnya atau L.O.Λ.E di Indonesia melalui konten online eksklusif "2020 MINHYUN's SWEETEST MOMENTS" pada 30 Agustus 2020.

Salah satu yang akan dia hadirkan dalam konten yang akan ditayangkan di Kaskus TV pukul 16.00 WIB itu, penampilan membawakan lagu solonya, "Universe" dalam versi akustik.

Pihak penyelenggara acara sekaligus promotor Mecimapro sempat menunjukkan cuplikan penampilan Minhyun melalui sebuah video berdurasi 24 detik yang diunggah dalam laman YouTube mereka beberapa waktu lalu.

"Universe" dirilis pada tahun 2019. Melalui lagu ini, Minhyun memamerkan suara merdunya untuk para pendengar musik K-pop.

Sebelumnya, melalui sebuah video, dia mengaku sudah menyiapkan penampilan spesial dalam konten online eksklusif perdananya untuk para penggemar Indonesia itu.

"Sudahkah mendengar kabar bagaimana aku mempersiapkan penampilan spesial untuk kalian? Aku juga sudah menyiapkan waktu spesial untuk para L.O.Λ.E (penggemar NU'EST) dan banyak hal yang bisa kalian nikmati. Jadi, jangan lupa hadir pada 30 Agustus. Aku akan menunggu! Terima kasih!"," kata dia.

Penggemar yang ingin menyaksikan penanyangan konten Minhyun perlu mendaftarkan diri sebagai anggota MCP dan informasi detil mengenai hal ini bisa dilihat di laman resmi Mecimapro.


Baca juga: Minhyun NU'EST suka nonton "mukbang" ramyun

Baca juga: Minhyun NU'EST janji tampil spesial akhir bulan ini

Baca juga: Minhyun NU'EST siap kejutkan L.O.Λ.E Indonesia akhir bulan ini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar