Jakarta (ANTARA) - Studio film Paramount menggeser tanggal rilis beberapa filmnya, termasuk film sempalan (spin-off) "G.I. Joe: Snake Eyes" hingga 22 Oktober 2021, setelah sebelumnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Oktober tahun ini.

Dilansir Deadline, Minggu, hal ini menyusul ketidakjelasan peraturan dan wacana pembukaan kembali pameran dan bioskop di New York dan Los Angeles.

Paramount sebelumnya telah memindahkan "Top Gun: Maverick" hingga 2 Juli tahun depan. Hal ini membuat studio memiliki satu rilis teatrikal yang tersisa untuk tahun 2020, yaitu film "Coming to America 2" yang dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Desember 2020.

Baca juga: "Top Gun: Maverick" kembali tunda tanggal rilis

Baca juga: Courteney Cox akan kembali hadir di film "Scream"


Sementara itu, reboot "Scream" kini diatur untuk dirilis pada 14 Januari 2022. Ini akan membuat "Scream" akan bersaing dengan film "Sesame Street" milik Warner Bros./MGM, dan salah satu film fitur Universal yang masih dirahasiakan.

Film "The United States vs. Billie Holiday" juga sekarang ditetapkan untuk debut musim penghargaan pada 12 Februari 2021, tepat sebelum batas akhir kualifikasi piala Oscar pada 28 Februari 2021.

Pada akhir pekan Hari Presiden dan Hari Valentine, "Billie Holiday" akan dipertandingkan dengan "Eternals" dari Disney / Marvel dan sebuah film komedi romantis dari Universal yang judulnya belum diungkapkan.

Sementara itu, adaptasi dari novel klasik anak-anak "Clifford the Big Red Dog" akan dirilis pada 5 November 2021, setelah sebelumnya dijadwalkan tayang pada 13 November 2020. Satu-satunya rilis layar lebar lainnya pada tanggal itu adalah "Elvis" dari Warner Bros.

Paramount juga meluncurkan film "Paranormal Activity" barunya, yang semula akan rilis pada dari 19 Maret 2021, akan ditunda hingga 4 Maret 2022.

Baca juga: Film baru "G.I. Joe" sedang digarap

Baca juga: Iko Uwais dipertimbangkan bergabung di film G.I Joe: Snake Eyes

Baca juga: Samara Weaving gabung Iko Uwais di film "G.I Joe: Snake Eyes"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020