CNU B1A4 & Yoseob Highlight selesai wamil, kompak unggah pesan

CNU B1A4 & Yoseob Highlight selesai wamil, kompak unggah pesan

CNU B1A4 (kiri) dan Yoseob Highlight (Instagram.com/realcnu/yysbeast)

Jakarta (ANTARA) - Dua personel grup idola K-pop yakni CNU dari B1A4 dan Yang Yoseob dari Highlight telah menyelesaikan wajib militer mereka pada 28 Agustus dan 30 Agustus ini.

Keduanya kompak mengunggah sebuah pesan untuk para penggemar sekaligus foto terbaru mereka melalui laman media sosial.

"Melapor untuk tugas! Sersan Shin Dong-woo (CNU) secara resmi diberhentikan dari militer pada 28 Agustus 2020. Oleh karena itu, aku melapor untuk bertugas!," tulis CNU seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Nangis di panggung, pengalaman tak terlupakan CNU

Baca juga: Yoseob Highlight undur diri sebagai DJ Radio


Dia lalu mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan BANA (nama penggemar B1A4) dan banyak orang lainnya. CNU mengungkapkan kondisi selama ini sehat dan berjanji akan bekerja keras mulai saat ini sebagai CNU B1A4.
 

"Semua orang mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini karena virus corona, dan kuharap Anda semua menemukan kekuatan. Terima kasih," tulis dia yang juga mengunggah foto saat mengenakan seragam tentara.

Sementara itu, Yoseob berbagi foto dirinya yang melambaikan tangan sebagai ucapan selamat tinggal pada Kantor Polisi Gangdong Seoul, lokasi dia bertugas sebagai petugas polisi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

2019년 1월 24일 저만큼 마음 힘들어하셨던 분들이 많은 날이었죠.. 논산 훈련소 그 커다란 운동장 멀리서 손을 흔들어주시며 눈물을 훔치시던 부모님의 모습도 기억나고 많은 팬분들의 응원소리와 낯선 환경에 조금은 상기된 저의 기분과 감정까지도 아직 생생하네요. 1년 7개월 7일 동안 힘든 순간도 많았고 행복했던 순간도 많았습니다. 울기도 했고 웃기도 했고 우울했고 또 행복했고 그립기도 하고 속 시원하기도 하고.. 참 길고 긴 멋진 영화 같은 시간을 보냈습니다. 이 멋진 영화의 마지막 크레디트에 올라갈 수많은 분들은 제게 너무나도 좋은 사람들이었습니다. 스무 번의 보름달을 함께 세어주신 우리 팬분들을 포함해 길고 긴 이 시간을 견디고 버틸 수 있게 도와주신 수많은 분들 감사합니다. 좋은 음악과 조금 더 나아진 모습으로 여러분들께 보답하겠습니다. 2020년 8월 30일 전역을 명 받았습니다. 충성.

A post shared by H I G H L I G H T (@yysbeast) on


Dia juga mengunggah sebuah pesan emosional mengingat kembali hari pendaftarannya dan waktu dinasnya yang dimulai 24 Januari 2019. Yeoseob mengatakan, saat itu dia teringat orang tuanya menyeka air mata mereka dan suara penggemar melepas dirinya untuk menjalani wajib militer.

"Selama satu tahun, tujuh bulan, dan tujuh hari, ada banyak momen sulit, dan juga banyak momen bahagia. Aku menangis, tertawa; kadang-kadang merasa tertekan, dan juga merasa bahagia pada orang lain; Aku rindu [tentara], tapi juga merasa lega… itu adalah pengalaman panjang yang terasa seperti film keren," tulis dia.

Dia lalu berterima kasih kepada orang-orang yang membantunya bertahan selama ini, termasuk para penggemar yang menunggunya selama 20 bulan purnama.

"Aku akan membalas kalian dengan musik yang bagus dan versi diri yang sedikit lebih baik. Aku resmi keluar dari militer pada 30 Agustus 2020. Salut," demikian ungkap Yeoseob.

Baca juga: Ikuti wajib militer, CNU B1A4 minta ini pada penggemar

Baca juga: Yoseob Highlight akan ikut wajib militer tahun depan

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar