Jakarta (ANTARA) - Hwang Minhyun, salah satu personel grup idola K-pop NU'EST berkesempatan menyapa para penggemarnya atau L.O.Λ.E di Indonesia melalui video yang ditayangkan Kaskus TV pada Minggu sore ini.

Dalam konten bertajuk "2020 MINHYUN's SWEETEST MOMENTS" yang dimulai pukul 16.00 WIB dan berdurasi sekitar 30 menit itu, dia melakukan sejumlah hal yang menurut dia manis, antara lain memasak hidangan manis, menjawab 10 pertanyaan penggemar dan menyanyikan versi akustik lagu solonya "Universe".

Baca juga: Membuat "patbingsu" bareng Minhyun NU'EST

Di awal konten, dia menunjukkan hidangan manis yang diberi nama "Hwang Dang Bingsoo", yakni es serut berpadu susu, tapioca pearl, pudding, es krim, potongan buah mangga, stroberi dan sirup cokelat serta sirup brown sugar.

"Umm, es krimnya sendiri enak. Ada susu dan bahan-bahan lain yang biasanya disukai banyak orang. Anda enggak akan salah. Hwang dang bingsoo, karena rasanya manis seperti Minhyun," kata Minhyun yang berniat membuat hidangan "Beef Soybean Sauce" untuk orang tuanya di lain waktu.

Baca juga: Minhyun NU'EST siap kejutkan L.O.Λ.E Indonesia akhir bulan ini

Baca juga: SEVENTEEN hingga "I-LAND" akan tayang di JOOX pada Juni

 
Hwang Minhyun NU'EST dalam konten online eksklusif "2020 MINHYUN's SWEETEST MOMENTS" yang ditayangkan melalui Kaskus TV pada Minggu (30/8/2020) sore. (Mecimapro)


Usai membuat hidangan manis, dia lalu menjawab sekitar 10 pertanyaan dari penggemar yang sudah ditulis dalam kertas.

Pertanyaan pertama menyoal kegiatannya kala hujan.

"Tergantung. Setiap orang berbeda. Ada yang menonton film seram. Aku terbuka untuk berbagai genre. Aku menikmati film romansa, komedi, action. Aku merekomendasikan 'Fast & Furious'," tutur pria yang hobi membersihkan rumah itu.

Dia juga ditanya mengenai aroma parfum kesukaanya. Di cuaca panas, dia mengaku suka aroma citrus seperti lemon dan jeruk karena menyegarkan. Tetapi biasanya dia menyukai aroma yang warm dan heavy.

Baca juga: Reuni eks Wanna One di Super K-pop Festival

Baca juga: NU'EST janji mau datang lagi ke Indonesia
Hwang Minhyun NU'EST dalam konten online eksklusif "2020 MINHYUN's SWEETEST MOMENTS" yang ditayangkan melalui Kaskus TV pada Minggu (30/8/2020) sore. (Mecimapro)


Pertanyaan kemudian beralih pada cara dia melepaskan stres. Sempat tertawa sendiri, dia mengaku melakukan kegiatan membersihkan sesuatu dan makan makanan enak.

"Aku suka bersih-bersih, makan makanan enak," ujar dia.

Kegiatan membersihkan rumah dan barang-barang di rumah sembari menonton televisi juga kerap Minhyun lakukan kala memiliki waktu senggang dan berada di rumah.

"Bersih-bersih, menonton televisi sambil melakukan sesuatu. Aku juga bermain game sepakbola kadang-kadang. Ini caraku menghabiskan waktu liburku," tutur Minhyun yang menyukai bunga berwarna kuning.

Menutup konten sore ini, dia menampilkan versi akustik lagu "Universe". memamerkan suara merdunya. Salah satu vokalis NU'EST itu mengatakan lirik lagu solonya ini menyoal permintaan seseorang untuk melupakan.

"Waktu yang luar biasa," kata dia.

Baca juga: NU'EST sapa penggemar di Jakarta lewat "Hello"

Baca juga: NU'EST puas gelar konser di Jakarta

 
Hwang Minhyun NU'EST dalam konten online eksklusif "2020 MINHYUN's SWEETEST MOMENTS" yang ditayangkan melalui Kaskus TV pada Minggu (30/8/2020) sore. (Mecimapro)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020