Saya datang ke sini untuk membawa permainan saya dan karier saya ke level selanjutnya
Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur merilis video yang menampilkan Matt Doherty menghapus dua cuitannya terkait Arsenal, setelah ia resmi direkrut The Lillywhites.

Pada video berdurasi 30 detik itu, Doherty terlihat sedang menghapus cuitan yang memuji rival Spurs, Arsenal, yang ditulisnya pada 2012 silam. Cuitan pertama yang dihapus bertuliskan "Saya mencintai Arsenal selama-lamanya," sedangkan cuitan kedua berbunyi, "Ya, saya adalah penggemar berat Arsenal!"

Baca juga: Tottenham resmi boyong Matt Doherty dari Wolves

Doherty menjadi rekrutan ketiga Spurs pada musim panas ini setelah didatangkan dari Wolverhampton, klub yang dibelanya selama sepuluh tahun kariernya.

Pemain bertahan itu menyusul Pierre-Emile Hjojberg dan Joe Hart yang merapat ke Tottenham menjelang musim baru. Manajer Jose Mourinho bertekad keras memperbaiki penampilan setelah hanya mampu finis di peringkat keenam pada musim 2019/2020.

"Masa-masa saya di Wolves fantastis. Saya tidak memiliki kata-kata buruk untuk dikatakan mengenai klub itu sama sekali," kata Doherty seperti dilansir laman resmi Spurs.

"Saya datang ke sini untuk membawa permainan saya dan karier saya ke level selanjutnya," tambahnya.

Doherty diharapkan dapat membantu Tottenham minimal finis di atas rival sekota, Arsenal, untuk musim kelima secara beruntun. Ia juga diharapkan dapat berkontribusi membawa Spurs memenangi gelar.

Spurs telah absen puasa gelar selama 12 tahun, meski mereka sempat tampil bagus untuk menghuni posisi empat besar saat masih dilatih Mauricio Pochettino pada 2014 sampai 2019.

Baca juga: Joe Hart resmi menjadi kiper Spurs

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020