Keluarga The Baldys tampil kompak di konser virtual "Semesta Cinta"

Keluarga The Baldys tampil kompak di konser virtual "Semesta Cinta"

Keluarga The Baldys saat tampil dalam konser virtual "Semesta Cinta". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Keluarga The Baldys tampil kompak dan menghibur dalam konser virtual bertajuk "Semesta Cinta" yang digelar pada Minggu (30/8).

The Baldys yang terdiri dari Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan, dan Neona tampil membawakan total 11 lagu dalam konser virtual tersebut dengan format live band.

Ada beberapa penampilan spesial dalam konser virtual ini, seperti saat lagu “Kamu Tau Enggak?”, yang dibawakan Neona berduet dengan Mbak Onah, alter egonya. Ada juga Naura yang bicara tentang motivasi dan Mama Nola yang menjelaskan tentang program talkshow "Semesta Cinta".

“Semesta Cinta” sendiri merupakan judul lagu yang dinyanyikan oleh Naura bersama Mama Nola yang rilis pada tahun 2014 dan juga digunakan sebagai nama konten di akun YouTube The Baldys.

Konser virtual "Semesta Cinta" menggunakan green screen dengan rumah sebagai latar suasana keseluruhan. Panggung untuk tampil juga dihadirkan di kediaman The Baldys agar keluarga tersebut tampil total.

“Semoga fans yang sudah membeli tiket akan terhibur dan senang mendengarkan lagu-lagu yang kami tampilkan. Selanjutnya, kami harap kami bisa bikin konser dengan konsep yang berbeda, dengan penonton yang lebih banyak lagi,” kata Papa Baldy dalam keterangan pers di Jakarta pada Senin.

Tak hanya konser, The Baldys juga mengadakan ngobrol-ngobrol seru secara virtual bersama fans yang sudah membeli tiket dengan paket Meet & Greet.

Acara ini dilaksanakan di hari yang sama setelah konser selesai, yakni pukul 19.00 WIB.


Baca juga: The Baldys eksplor sisi musikal di single baru

Baca juga: Keluarga The Baldys akan gelar konser virtual, catat tanggalnya!

Baca juga: Syukuran online, Naura dan Neona akan bagikan kostum panggung

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar