Rilis "Kawan", Petra Sihombing ajak Tulus & Randy Pandugo kolaborasi

Rilis "Kawan", Petra Sihombing ajak Tulus & Randy Pandugo kolaborasi

Artwork lagu "Kawan" Petra Sihombing. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Petra Sihombing kembali merilis lagu baru berjudul "Kawan" yang kali ini dikerjakan berkolaborasi dengan Tulus dan Randy Pandugo.

Petra Sihombing mengatakan, tak ada alasan khusus mengajak Tulus untuk berkolaborasi selain keduanya memiliki pandangan yang menurutnya sama.

"Enggak ada cerita apa-apa sih. Gue dan Tulus berangkat dari nol di hari itu, dan akhirnya sampai di ide Kawan. Mungkin memang ada beberapa hal di sosial media yang gue dan Tulus lihat sama, dan jadinya sependapat untuk hal itu," kata Petra Sihombing dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Baca juga: "Selimut" hasil kolaborasi Petra Sihombing dan Hindia

Baca juga: Petra Sihombing rilis dua lagu baru


Dalam proses produksinya, Petra mengaku banyak terjadi diskusi menarik dan berjalan sangat cepat. Namun dia mengatakan sedikit membutuhkan waktu lebih lama dalam hal penyempurnaan lagu "Kawan".

"Bisa berdiskusi panjang, revisi lagi, dan perbaiki lagi. Meskipun proses awalnya cepet, tapi menyempurnakannya cukup makan banyak waktu," ujar Petra.

"Kawan" merupakan lagu kedelapan yang telah dirilis oleh Petra Sihombing tahun ini yang juga akan menjadi bagian di album penuh terbaru bertajuk "Semenjak Internet" yang juga akan dirilis dalam waktu dekat ini.

"Albumnya sudah siap. Ditunggu tanggal 23 oktober ya," kata Petra Sihombing.

Baca juga: Deretan karya musik yang dirilis jelang normal baru

Baca juga: "Manusia Kasur", kolaborasi Petra Sihombing & Pamungkas

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KPU tetapkan Pasangan TULUS sebagai pemenang Pilkada Kota Ternate

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar