Jakarta (ANTARA) - OPPO Indonesia mengonfirmasi akan meluncurkan Reno4 versi Pro pada September mendatang.

Melalui keterangan pers, Senin, OPPO Indonesia mengabarkan akan mengadakan acara Reno4 Pro Fest pada 7 September, peluncuran berkonsep festival yang memadukan musik dan film.

OPPO akan menggandeng Tara basro, Rio Dewanto, Arifin Putra, Niki Zefanya dan Lewis Capaldi dalam acara tersebut.

Baca juga: OPPO Watch usung sistem operasi Google Wear OS

Baca juga: Oppo A53 dijual perdana 27 Agustus, harganya Rp2,5 juta


OPPO Reno4 Pro dikengkapi dengan layar 6,5 inci, rasio layar ke bodi ponsel sebesar 92,01 persen.

Kamera ponsel ini akan dilengkapi dengan AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion dan Ultra Steady Video 3.0.

Bateri ponsel ini akan ditunjang kemampuan mengisi daya cepat SuperVOOC 2.0 Flash Charnging, yang diklaim bisa mengisi daya dalam 36 menit.

Reno4 Pro akan hadir dalam warna Starry Night dan Silky White, sementara untuk spesifikasi lengkap dan harga, OPPO akan mengumumkan dalam acara yang disiarkan melalui situs resmi pada pukul 19.00.

Baca juga: OPPO A53 usung Snapdragon 460, "fast charging" hingga layar 90hz

Baca juga: Daftar ponsel spesifikasi mirip Samsung Galaxy Note 20


Reno 4 versi reguler memiliki bodi lebih tipis 0,15mm dari pendauhulnya. Mengusung layar AMOLED 6,4 inci, perangkat tersebut hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Space Black dan Galactic Blue.

Bagian layar depan Reno 4 terdapat lubang punch hole ganda, salah satunya AON Smart Sensor yang memiliki fungsi smart always on untuk membuat perangkat tetap menyala.

Lubang lainnya ditempatkan kamera depan 32MP dengan bukaan f2.4 yang membawa fitur baru, antara lain Ultra Steady Video, Ultra Night Selfie, AI Color Potrait Mode dan slow motion.

Dari segi dapur pacu, Reno 4 ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G yang dibuat dengan proses fabrikasi 8nm. Performa perangkat tersebut juga ditunjang dengan RAM 8GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Dibekali baterai 4105mAh, Reno 4 didukung dengan pengisian daya cepat VOOC 4.0 30W.

Baca juga: Rinaldy Yunardi satukan teknologi dan seni untuk aksesori Reno 4

Baca juga: Pertimbangan Oppo Indonesia jika ingin datangkan Reno 4 Pro

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020