E-Sport

PUBG Mobile perbarui peta Erangel jadi lebih kompetitif

PUBG Mobile perbarui peta Erangel jadi lebih kompetitif

PUBG Mobile akan meluncurkan pembaruan "New Erangel" yang akan memberikan pengalaman bermain lebih seru pada salah satu peta dalam gim tersebut pada 8 September. (dokumentasi PUBG Mobile Global Esports)

Jakarta (ANTARA) - Setelah mengeluarkan pembaruan melalui versi 1.0 pada 24 Agustus, aplikasi gim PUBG Mobile kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan pembaruan bertajuk "New Erangel" demi meningkatkan kompetisi di peta tersebut.

"Dengan mengusung teknologi dan fitur baru, serta New Erangel di pembaruan versi 1.0 ini, PUBG Mobile memasuki era baru untuk mendefinisikan ulang sebuah permainan ponsel pintar. Pembaruan versi 1.0 akan resmi diluncurkan 8 September," kata Direktur PUBG Mobile Global Esports James Yang dalam keterangan resminya, Senin.

Dalam pembaruan tersebut, nantinya pemain bisa lebih mudah memasuki arena pertempuran, bersamaan dengan fitur-fitur masif lainnya yang juga telah diperbarui.

Yang mengatakan fitur-fitur tersebut diakui menjadi sebuah kejutan yang menarik perhatian para penggemar saat sesi streaming Era Baru PUBG Mobile pekan lalu.

Baca juga: PUBG Mobile Global Championship 2020 bakal didukung program versi baru
Baca juga: Indonesia resmi akui esports sebagai cabang olahraga prestasi


New Erangel resmi dirilis setelah melakukan analisis, penyempurnaan dan pengujian berulang kali. Tidak hanya dari segi visual dan kinerja yang terus ditingkatkan, akan tetapi alur kepuasan dalam bermain juga ditingkatkan kualitasnya.

Pembaruan mencolok yang dilakukan tim PUBG Mobile antara lain pembaruan berbagai elemen tempat dalam peta yang sepenuhnya baru, bangunan yang didesain ulang, visual yang diperbarui serta perubahan area "looting" atau mengambil senjata dan perlengkapan yang semakin beragam.

Selain menghadirkan rancangan peta baru, tak lupa pula dilakukan perubahan tampilan tatap muka agar lebih memudahkan pemain dalam mengendalikan karakter saat bertempur.

Fitur ini dinamakan "Multi-screen Switching Mode", dengan tombol fungsi yang lebih tertata. PUBG Mobile juga memisahkan sesi bermain gim, bersosialisasi, dan pembelian menjadi tiga ruang berbeda agar memberikan kenyamanan lebih bagi pemain.

Baca juga: Rangkaian turnamen esports jadi bagian Road to Haornas 2020
Baca juga: Persita ambil bagian dalam kompetisi esports Football e-League (IFeL)

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar