Jalani wajib militer, Park Bo Gum didukung sahabat di "Reply 1988"

Jalani wajib militer, Park Bo Gum didukung sahabat di "Reply 1988"

Aktor Park Bo Gum bersama Go Kyung Pyo (ANTARA/Instagram @kopular)

Jakarta (ANTARA) - Park Bo Gum mulai menjalani wajib militer pada Senin (31/8) dan dua rekan mainnya di "Reply 1988" menunjukkan dukungan mereka lewat unggahan foto di laman Instagram.

Di laman Instagram, Go Kyung Pyo mengunggah tiga foto temannya di tepi laut, serta foto saat mereka sedang bersama. Dia juga menambahkan emoji jempol sebagai keterangannya.

Sementara itu, Lee Dong Hwi membagikan video blooper lucu di Instagram saat syuting "Reply 1988", di mana Park Bo Gum tidak dapat berhenti tertawa dan terus meminta maaf dengan manis.

"Kembalilah dengan sehat. #seeyouagain," kata Lee Dong Hiw dalam keterangan fotonya dilansir Soompi, Selasa.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

????????

A post shared by @ kopular on



Park Bo Gum mendaftar wamil untuk 31 Agustus, dan agensinya mengatakan bahwa keputusannya itu dibuat atas keputusan pribadi dengan mempertimbangkan kesehatan semua orang selama pandemi COVID-19.

Setelah enam minggu menjalani pelatihan dasar, aktor tersebut akan bertugas sebagai prajurit promosi budaya di angkatan laut.

Hari di mana Park Bo Gum memulai wajib militer, kanal YouTube resmi Park Bo Gum membagikan video musik untuk lagu covernya "Yes, We Are Together" dari "Infinite Challenge".

Video yang menyentuh ini merupakan cuplikan dari tur pertemuan dengan penggemar Asia pada 2019 dan diakhiri dengan pesan, "Memberkati Anda semua, dan saya berharap yang terbaik untuk Anda di masa depan."

Park Bo Gum direncanakan selesai menjalani wajib militer pada April 2022. Sebelum wajib militer, dia telah menyelesaikan syuting drama untuk tvN mendatang "Record of Youth" serta film "Wonderland" dan "Seo Bok". Baca juga: Drama terbaru Park Bo Gum tayang di Netflix mulai 7 September

Baca juga: Bocoran peran baru Park Bo Gum di "Record of Youth"

Baca juga: Park Bo Gum jalani wajib militer 31 Agustus 2020


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar