Jakarta (ANTARA) - Huawei Consumer Business Group Indonesia resmi menghadirkan jam tangan pintar Watch Fit yang akan dijual mulai bulan ini.

"Kami selalu ingin memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen kami melalui peluncuran smartwatch terbaru kami," kata Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng, dalam siaran resmi, dikutip Rabu.

Huawei Watch Fit memiliki kapasitas baterai 180mAh, diklaim bisa bertahan selama 10 hari untuk penggunaan reguler. Watch Fit menggunakan layar HD sebesar 1,64 inci, menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 456 x 280 piksel.

Bobot jam tangan pintar ini hanya 21 gram, dengan dimensi 46 x 30 x 10,7 milimeter. Tali atau strap terbuat dari material silikon, dengan lebar 20 milimeter.

Watch Fit memiliki 96 mode latihan antara lain kebugaran, lari di luar dan dalam ruangan, jalan kaki di luar dan dalam ruangan, bersepeda, elliptical dan berenang.

Sementara untuk fitur kesehatan, jam tangan pintar ini dibekali dengan pengukur detak jantung, Sp02, kualitas tidur, tingkat stres dan siklus menstruasi.

Huawei menggandeng Shopee Indonesia untuk menjual gawai ini secara eksklusif seharga Rp1.399.000,-.

Baca juga: Huawei luncurkan MateBook D15 dan MatePad T10s

Baca juga: Huawei pastikan tak ada smartphone HarmonyOS tahun ini

Baca juga: Popularitas ponsel Huawei dan Apple naik di China

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020