- Perusahaan dihormati atas prestasi dalam mendeteksi dan mencegah kejahatan terhadap keuangan perusahaan – 

Atlanta (Antara/Business Wire)- Featurespace™, penyedia terkemuka perangkat lunak pencegahan Kejahatan Keuangan Perusahaan, dimasukkan oleh CB Insights ke dalam Fintech 250 tahunan ketiganya, daftar bergengsi perusahaan swasta baru yang menggarap teknologi keuangan inovatif.

“Sekali lagi kami bangga, memberikan penghargaan kepada 250 perusahaan fintech swasta terbaik di dunia. Fintech 250 tahun ini mewakili 25 negara dan mencakup 19 kategori - menata ulang segalanya mulai dari perbankan ritel dan kripto, hingga asuransi dan manajemen aset,” kata CEO CB Insights, Anand Sanwal.

Featurespace dipilih karena penggunaan pembelajaran mesinnya dan Analisis Perilaku Adaptif dalam membuat dan memelihara ARIC™ Risk Hub: platform inovatif yang menggunakan deteksi anomali canggih dan dapat dipahami untuk memungkinkan lembaga keuangan mengidentifikasi risiko secara otomatis, menangkap serangan penipuan baru, dan mengidentifikasi aktivitas mencurigakan secara real-time.

"Serangan penipu menjadi lebih canggih dalam menargetkan transaksi di seluruh setiap saluran, dan semua titik interaksi dengan pedagang, perusahaan pembayaran dan institusi keuangan. Ini merupakan tantangan yang butuh ditangani secara holistik dan dengan teknologi yang berkembang dengan ancaman," ujar pendiri Featurespace, Dave Excell. "Ini merupakan semangat inovasi yang mendorong kami untuk menjadi pemimpin dalam industri kami dan merupakan suatu kehormatan untuk diakui dalam Fintech 250 di antara yang lainnya yang membagikan gairah tersebut."

Sanwal melanjutkan, “Kelas Fintech 250 sebelumnya mengumpulkan pembiayaan investor senilai lebih dari 22 miliar dolar AS dan melihat lebih dari 20 jalan keluar setelah diakui, dan kami berharap kelas tahun ini akan memiliki kesuksesan yang sama karena mereka terus mengubah cara orang berbisnis dalam membelanjakan, menabung, meminjam, dan menginvestasikan uang mereka."

Melalui pendekatan berbasis bukti, CB Insights Intelligence Unit memilih Fintech 250 dari 16.000 perusahaan, termasuk pelamar dan calon, berdasarkan beberapa faktor. Faktor-faktor ini termasuk aktivitas paten, kualitas investor, analisis sentimen berita, skor Mosaic kepemilikan, potensi pasar, kemitraan, lanskap kompetitif, kekuatan tim, dan pembaruan teknologi. Skor Mosaik, berdasarkan algoritme CB Insights, mengukur kesehatan dan potensi pertumbuhan perusahaan swasta secara keseluruhan untuk membantu memprediksi momentum perusahaan.

Tentang CB Insights

Di CB Insights, kami percaya bahwa pertanyaan bisnis strategis paling kompleks adalah jawaban terbaik dengan fakta. Kami merupakan perusahaan kecerdasan mesin yang mensintesis, menganalisis, dan memvisualisasikan jutaan dokumen untuk memberi klien kami wawasan berbasis fakta yang cepat. Melayani mayoritas penerima Fortune 100, kami memberi perusahaan kekuatan untuk membuat keputusan yang lebih baik, mengendalikan masa depan mereka sendiri, dan memanfaatkan perubahan.

Tentang Featurespace  – www.featurespace.com

Featurespace™ merupakan pemimpin dunia dalam pencegahan kejahatan keuangan perusahaan untuk penipuan dan Anti-Pencucian Uang. Featurespace menciptakan Adaptive Behavioral Analytics dan menciptakan platform ARIC™, perangkat lunak pembelajaran mesin waktu nyata yang mengambil risiko kejadian di lebih dari 180 negara untuk mencegah penipuan dan kejahatan keuangan.

ARIC™ Risk Hub menggunakan deteksi anomali canggih yang dapat dijelaskan untuk memungkinkan lembaga keuangan mengidentifikasi risiko secara otomatis, menangkap serangan penipuan baru, dan mengidentifikasi aktivitas mencurigakan secara waktu nyata. Lebih dari 30 lembaga keuangan global besar menggunakan ARIC untuk melindungi bisnis dan pelanggan mereka. Pelanggan yang diumumkan secara publik termasuk HSBC, TSYS, Worldpay, NatWest Group, Contis, Danske Bank, ClearBank dan Permanent TSB.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200901005738/en/

Kontak
Keith Swiader, CB Insights
PR Manager

Michael Touchton, Featurespace
PR and Communications Manager
+1 (423) 364-5491

Sumber: Featurespace

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020