Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan menjadi penentu kemenangan tim Rajawali setelah mengalahkan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Amri Syahnawi dari tim Harimau dengan 21-18, 21-13.

Tim Rajawali memastikan kemenangan atas tim Harimau dengan skor sementara 3-1. Ini kemenangan kedua Rajawali setelah menaklukkan tim Garuda 4-1 pada Selasa.

"Perasaannya pasti senang bisa menyumbang angka dari pertandingan kemarin, istilahnya tim kami sudah agak aman, tinggal satu pertadingan lagi," kata Pramudya, Rabu.

Pada gim kedua, Pramudya/Yeremia bisa lebih mengontrol pergerakan Wahyu/Amri karena mereka menjalankan strategi yang berbeda dari gim pertama.

"Wahyu/Amri sama-sama pemain belakang, di gim pertama kami banyak arahkan bola ke belakang, jadi mereka sudah siap dan sudah terbiasa. Di gim kedua, kami lebih banyak main di depan net," papar Pramudya.

"Lawan kami hari ini banyak mengarahkan bola ke atas, saya dan Pram memang sudah ngomong dari sebelum tanding, supaya kalau begini, kami lebih banyak menyerang, jadi mereka tidak enak pertaha annya," kata Yeremia.

Pramudya/Yeremia tampil solid dalam dua pertandingan selama simulasi setelah juga menang melan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dari tim Garuda dengan 22-20, 13-21, 21-17.

"Kami unggul di kekompakan di lapangan," kata Yeremia. Pramudya menambahkan dari segi teknik, dia dan Yeremia unggul dari kecepatan dan akurasi bola-bola sambung.
Baca juga: Karono bawa Rajawali balik ungguli Harimau 2-1
Baca juga: Fajar/Rian bawa Rajawali samakan kedudukan 1-1
Baca juga: Chico keluar dari tekanan Jonatan pada partai pertama

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020