Berlangganan Spotify Premium kini bisa pakai GoPay

Berlangganan Spotify Premium kini bisa pakai GoPay

GoPay x Spotify Premium. (ANTARA/Gojek)

Jakarta (ANTARA) - GoPay, layanan uang elektronik Indonesia, telah resmi menjadi salah satu metode pembayaran untuk layanan Spotify Premium.

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin mengatakan inovasi ini telah lama dinantikan oleh para pengguna yang ingin menikmati layanan Spotify Premium.

“GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan pembayaran di Spotify Premium, kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit,” kata Timothius melalui keterangannya, Rabu.

Baca juga: UMKM tetap percaya diri di tengah pandemi dengan GoPay

Baca juga: Patricia Gouw ubah kebiasaan sejak pandemi


Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pembayaran lewat GoPay tersedia untuk berbagai tipe paket Spotify Premium. Saat ini Spotify Premium menawarkan sejumlah paket sekali bayar untuk satu hari, tujuh hari, satu bulan, tiga bulan, hingga satu tahun.

"GoPay juga dapat digunakan untuk berlangganan Spotify Premium, seperti paket Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Saldo GoPay akan langsung terpotong otomatis di setiap tanggal pembayaran ketika sudah mulai berlangganan," kata Timothius.

Spotify Premium sendiri memungkinkan pengguna bebas mendengarkan musik tanpa iklan dengan pilihan playlist yang tak terbatas.

Pengguna juga bisa mengunduh musik dan mendengarkan secara offline saat sedang tidak terhubung ke internet.

GoPay dan Spotify memberikan penawaran menarik khusus untuk pengguna baru.

Cukup dengan menghubungkan akun GoPay ke Spotify, pengguna dapat berlangganan Spotify Premium dengan dengan beberapa langkah mudah.

Pertama adalah memilih opsi "mulai premium" di laman Spotify, lalu pilih GoPay sebagai opsi pembayaran. Pengguna akan diarahkan ke situs web atau aplikasi untuk menyelesaikan pembayaran.

Pengguna akan menerima pesan untuk mengkonfirmasi jika pembayaran berhasil. Spotify Premium akan langsung aktif, segera setelah melakukan pembayaran.

Pembayaran lewat GoPay dapat digunakan oleh pengguna baru maupun yang sudah berlangganan Spotify Premium.

Sebelumnya, GoPay juga telah dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai aplikasi populer di Google Play Store seperti Viu, Iflix serta HBO Go dan juga pembayaran YouTube Premium.

Baca juga: GoPay targetkan kenaikan transaksi lewat QRIS

Baca juga: GoPay-Bluebird sediakan pembayaran QRIS di taksi

Baca juga: Dompet digital permudah berkurban dari jarak jauh

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar