Liga Italia

Luis Suarez bakal berlabuh di Juventus

Luis Suarez bakal berlabuh di Juventus

Pemain Barcelona Luis Suarez merayakan gol ke gawang Espanyol dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (8/7/2020). Barcelona menang dengan gol semata wayang dari Luis Suarez. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/foc.

Jakarta (ANTARA) - Striker Barcelona Luis Suarez disebut-sebut sudah menyepakati syarat personal dengan Juventus ketika di saat bersamaan Gonzalo Higuain siap terbang menyeberangi Atlantik untuk bergabung dengan klub MLS Inter Miami, lapor sejumlah media Italia.

Menurut Sky Sport Italia, Sportitalia, La Gazzetta dello Sport, Corriere dello Sport dan banyak lagi, Rabu, Suarez sudah menyepakati syarat pribadi dalam kontraknya dengan Juventus.

Dia akan direkrut dalam status bebas transfer setelah saat ini dia tengah merundingkan pemutusan dini kontraknya dengan Barcelona yang semestinya baru habis Juni 2021.

Baca juga: Ingin putus kontrak Suarez, Barcelona harus bayar sekitar Rp242 miliar
Baca juga: Koeman dukung Barcelona jual Suarez, Busquets dan Alba


Sebagai gantinya Bianconeri akan segera membebastransferkan Higuain karena dia dikabarkan sudah menerima kontrak dengan Inter Miami yang berlaku sampai 2022.

Dia kian dekat untuk bersama dengan saudaranya Federico yang bertahun-tahun bermain di MLS dan bekerja di bawah klub kepunyaan David Beckham itu.

Namun Higuain juga sedang merundingkan bagi pemutusan dini kontraknya secara baik-baik dengan Juventus dan ini berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan.

Baca juga: Juventus pisah jalan dengan Gonzalo Higuain
Baca juga: Blaise Matuidi resmi merapat ke klub AS Inter Miami

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar