Oppo Reno4 sumbang 40 persen market share di sebagian Asia Tenggara

Oppo Reno4 sumbang 40 persen market share di sebagian Asia Tenggara

Oppo Reno4 (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Sejak diperkenalkan pada awal Agustus, Oppo Reno4 dilaporkan telah menyumbang 40 persen market share di sebagian negara Asia Tenggara.

“Secara keseluruhan Reno4 memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Oppo, Reno4 mencatatkan market share sebesar 40 persen pada segmen harganya untuk periode awal hingga pertengahan Agustus 2020," PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu.

"Ini tidak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand dan Malaysia," Aryo melanjutkan.

Lebih lanjut, Aryo mengatakan, di Asia Pasifik, Reno4 mencatatkan kenaikan sekitar 153 persen pada 7 hari pertama penjualan jika dibandingkan perangkat Reno2F.

Sementara itu, secara nasional, preorder perdana Reno4 tiga kali lebih banyak dibanding perangkat Reno3. Di kota Bandung terdapat peningkatan perorder harian sebanyak 98 persen jika dibandingkan dengan Reno3.

Oppo berniat untuk melanjutkan tren positif Reno4 dengan menghadirkan versi Pro yang akan resmi diperkenalkan pada 7 September mendatang.

Oppo optimistis terhadap kehadiran perangkat-perangkat terbarunya, menyusul laporan terbaru dari lembaga riset pasar Counterpoint Research untuk wilayah Asia Selatan di mana Oppo menjadi Top Vendor di kuartal kedua tahun ini.



Baca juga: OPPO bakal luncurkan Reno4 versi Pro

Baca juga: Daftar ponsel spesifikasi mirip Samsung Galaxy Note 20

Baca juga: OPPO A53 usung Snapdragon 460, "fast charging" hingga layar 90hz

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar