Liga 1 Indonesia

Persiraja rekrut tiga pemain muda

Persiraja rekrut tiga pemain muda

Tiga pemain muda yang dipromosikan bergabung dengan Persiraja di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (2/9/2020). Antara Aceh/HO/Media Officer Persiraja

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja merekrut tiga pemain muda yang selama ini memperkuat Persiraja U-20 untuk bergabung dengan tim senior untuk kompetisi Liga 1 Musim 2020 yang mulai berlangsung Oktober mendatang.

"Tim pelatih dikepalai Hendri Susilo merekomendasikan tiga pemain junior tersebut ke tim senior. Bergabung tiga pemain muda tersebut juga disesuaikan kebutuhan tim," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Kamis.

Ketiha pemain itu adalah M. Mikail yang berposisi gelandang, dan Daniel Ponsecca dan Ramadhan yang keduanya berposisi penyerang.

Nazaruddin mengungkapkan ketiga pemain selama ini memperkuat Persiraja U20 yang dipersiapkan mengikuti kompetisi liga junior.

"Perekrutan pemain junior ke tim senior menggunakan sistem degradasi dan promosi. Jika dalam perkembangan nanti kemampuan mereka berkurang, mereka akan dikembalikan dan digantikan pemain lain," kata Nazaruddin.

Pelatih Kepala Persiraja Hendri Susilo mengatakan ketiga pemain dipilih berdasarkan hasil dua kali pertandingan internal.

"Mulai hari ini, mereka sudah berlatih bersama pemain senior yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi lanjutan Liga 1. Saat mereka bermain di tim senior, mental yang berbicara dan menentukan," kata Hendri.

Baca juga: Borneo FC lega Titus Bonai negatif COVID-19 dan bisa berlatih bersama
Baca juga: Barito Putera bujuk Bagus Kahfi tetap bertahan

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dede Yusuf usulkan lanjutan Liga 1 digelar secara virtual

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar