AFA STATION Festival Online Weekend hadirkan "seiyuu" hingga "VTuber"

AFA STATION Festival Online Weekend hadirkan "seiyuu" hingga "VTuber"

Line-up AFA STATION Online Weekend 2020. (ANTARA/AFA)

Jakarta (ANTARA) - Festival kultur pop Jepang, Anime Festival Asia (AFA) STATION Festival Online Weekend akhirnya mengumumkan sederet penampil dan bintang tamunya yang akan tampil pada akhir pekan ini, mulai dari pengisi suara anime (seiyuu) terkenal, hingga virtual YouTuber (VTuber).

"AFA STATION Festival Online Weekend berupaya menghadirkan pengalaman festival kepada penggemar di mana pun, melalui PC dan perangkat pintar mereka," kata AFA melalui keterangannya yang diterima ANTARA, Kamis.

Sebelum festival dimulai pada tanggal 5 dan 6 September, seiyuu dan penyanyi Watano Hataru akan menghibur para penggemarnya melalui konser daring "AFA STATION: Wataru Hatano Online Live 2020 -ReIntro-" pada 4 September.

Lebih lanjut, sederet penampil yang akan hadir adalah pengisi suara Sora Tokui (Nico Yazawa dari "Love Live!"), serta seniman manga untuk “Makeruna !! Aku no Gundan”.

Akan tampil juga pengisi suara populer Chiaki Kobayashi, yang memerankan Hiroto Kuga dalam "Gundam Build Divers Re: RISE", Makoto Edamura dalam "GREAT PRETENDER", dan Louis James Moriarty dalam "Moriarty the Patriot".

Muncul di acara AFA untuk pertama kalinya di AFA STATION adalah Chiharu Hokaze dari grup idola 22/7. Selain aktif menjadi penyanyi, ia juga memiliki pengetahuan yang mendalam tentang game, anime, dan akting suara.

Aktris pengisi suara Sakura Matou dari "Fate Series", Noriko Shitaya, akan tampil di AFA STATION. Ia akan memberikan beberapa informasi terkait "Fate / Stay Night" mendatang.

Sementara, virtual YouTuber Kiryu Coco dari hololive! juga akan tampil perdana di festival ini. Ada juga grup musik REAL AKIBA BOYZ dan musisi serta produser SymaG.

Selain anime dan manga, AFA STATION juga akan menampilkan berbagai anime game dan produk eksklusif termasuk “Genshin Impact”, “Honkai Impact 3”, “No Straight Roads”, “SINoALICE”, dan lainnya. Penggemar juga dapat menanti preview produk dari BANDAI SPIRITS, Kotobukiya, dan pembuat merchandise Jepang lainnya.

Tiket untuk rangkaian acara AFA STATION tersedia dengan harga tiket early bird seharga 9 dolar Singapura, dan tiket reguler dihargai 12 dolar Singapura.

“AFA STATION Festival Online Weekend” pada 5 dan 6 September, keduanya dimulai pukul 13.00 WIB.

Baca juga: AFA STATION Festival Online Week hari pertama dihelat virtual & gratis

Baca juga: C3 AFA Jakarta 2018 datangkan cosplayer ternama

Baca juga: Enam bintang pop Jepang ramaikan C3 AFA Jakarta 2018

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

402 rumah bantuan untuk dhu'afa dan korban banjir di Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar