Liga Inggris

Liverpool dapat suntikan semangat menyusul kabar bugarnya empat pemain

Liverpool dapat suntikan semangat menyusul kabar bugarnya empat pemain

Kapten Liverpool Jordan Henderson tampak meringis kesakitan memegangi lutut kirinya ketika cedera di tengah laga lanjutan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion yang digelar tanpa penonton karena pandemi COVID-19 di Stadion Amex, Brighton, Inggris, Rabu (8/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Paul Childs)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool mendapatkan suntikan semangat oleh bugarnya empat pemainnya sepekan sebelum mengawali musim baru Liga Premier, lapor Evening Standard, Kamis.

Jordan Henderson, Joel Matip dan Divock Origi semuanya sudah kembali berlatih setelah mengatasi cedera yang baru-baru ini mereka alami.

Dan walaupun tidak terlihat dalam foto sedang berlatih di Melwood, pemain keempat yakni Xherdan Shaqiri juga sudah ikut ambil bagian lagi dalam sesi latihan.

Baca juga: Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain cedera lagi

Henderson dan Matip absen sejak mengalami cedera lutut dan kaki, sedangkan Origi dan Shaqiri berjuang mengatasi masalah kecil selama latihan pramusim di Austria.

Namun demikian keempat pemain akan bugar dan siap pada waktunya untuk laga pertama liga musim 2020-2021 melawan klub promosi Leeds United di Anfield.

Mereka bersiap untuk bergabung lagi dengan Trent Alexander-Arnold dan Harry Wilson yang tak ikut ke Austria karena cedera.

Kedua pemain terakhir ini sudah menyampaikan kondisi bugarnya dengan melaporkan kesiapan kedua pemain untuk masing-masing membela Inggris dan Wales dalam Nations League pekan ini.

Baca juga: Dua juara bertemu pada pekan pembuka Liga Premier 2020/2021
Baca juga: Liga Premier batalkan kontrak hak siar dengan televisi China

Baca juga: Janji Donny van de Beek kepada Manchester United

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar