Uniqlo dan Najwa Shihab berkolaborasi persembahkan "Di Mata Perempuan"

Uniqlo dan Najwa Shihab berkolaborasi persembahkan "Di Mata Perempuan"

Kampanye "Di Mata Perempuan" dari Uniqlo Indonesia dan Narasi (HO/Uniqlo)

Jakarta (ANTARA) - Uniqlo Indonesia berkolaborasi dengan Narasi mempersembahkan sebuah kampanye bertajuk "Di Mata Perempuan", menggandeng empat figur wanita inspiratif di tanah air yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti.

Kampanye ini hadir dalam rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini.

"Setiap perempuan adalah unik, berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan mereka masing-masing. Namun, tidak semua perempuan memiliki keberanian untuk berbicara dalam perjuangannya mengarungi berbagai proses jatuh dan bangun dalam kehidupan," kata Uniqlo dalam siaran resmi, Jumat.

"Di Mata Perempuan" yang mengisahkan perjuangan Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti diharap dapat menginspirasi para perempuan Indonesia berbagi cerita untuk saling menguatkan.

Rangkaian video monolog "Di Mata Perempuan" akan ditayangkan secara bertahap hingga 21 September 2020.

Dalam kampanye ini, Uniqlo juga memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 Uniqlo Heattech Fleece Turtleneck sebagai salah satu produk yang mampu mewakili karakter penggunanya dengan sentuhan gaya berpakaian yang serba guna, berani, dan percaya diri.


Baca juga: Tujuh tips padu padan "sweater" ala musisi Indonesia

Baca juga: Smart Pants, koleksi celana Uniqlo yang nyaman tapi penuh gaya

Baca juga: Uniqlo gandeng musisi Indonesia di kolaborasi #LiveInColors

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Najwa Shihab: Kemenkeu tulang punggung pemberantasan korupsi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar