Tenis

Unggulan ketiga US Open Medvedev menang mudah atas O'Connell

Unggulan ketiga US Open Medvedev menang mudah atas O'Connell

Petenis Daniil Medvedev saat menghadapi Federico Delbonis di US Open, 1 September 2020. ANTARA/Reuters/Robert Deutsch-USA TODAY Sports

Jakarta (ANTARA) - Unggulan ketiga US Open Daniil Medvedev melangkah mulus ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis asal Australia Christopher O’Connell pada Kamis (3/9) waktu setempat.

Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung di Lapangan Louis Armstrong, Amerika Serikat, dilansir dari AFP, Jumat, atlet Rusia berusia 24 tahun itu menang tiga set langsung melawan O’Connell dengan skor 6-3, 6-2, 6-4.

Petenis rangking kelima dunia itu tengah bersemangat mengincar gelar juara Grand Slam pertamanya tahun ini setelah kalah lima set dari Rafael Nadal di babak final tahun lalu.

"Hal positif dari pertandingan ini adalah saya bisa menang dalam tiga set. Pertandingan (dimulai) larut malam mendorongku agar sebisa mungkin mengakhirinya dengan cepat. Ia di tingkat yang baikt, lawan yang tak mudah. Saya senang dengan performa untuk melalui ini," kata Medvedev saat diwawancarai ATP Tour.

Selanjutnya pada babak ketiga, Medvedev dijadwalkan bertemu dengan petenis tuan rumah JJ Wolf.

Baca juga: Medvedev menang mudah atas Federico Delbonis
Baca juga: Thiem melaju ke babak ketiga di hari ulang tahun ke-27
Baca juga: Djokovic atasi start lambat untuk melaju ke putaran ketiga US Open


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pongbot M-ONE, robot pelatih tenis meja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar