di China   

     HANGZHOU, 21 Januari (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Disney Interactive Media Group (China) dan 3D Gaming (Hangzhou) Ltd. memperkenalkan produk pertama mereka pada 20 Januari 2010, ke pasar permainan arcade di China daratan, Hong Kong, Macau, dan Taiwan. Produk ini disebut-sebut merupakan stasiun permainan 3D "pop-out" Disney pertama yang tak memerlukan kacamata atau bantuan lain untuk mengalami efek 3D. Disney Interactive Media Group (China) dan 3D Group memulai kerjasama mereka di China, dengan meningkatkan teknologi 3D yang dikembangkan oleh 3D Group, untuk membuat stasiun permainan 3D yang bernama "Disney 3D Ping Pong," dan 3D Group dilisensi untuk membuat dan menjual di China daratan, Hong Kong, Macau, dan Taiwan. Disney menggunakan permainan bola nasional China, ping-pong, sebagai tema, dengan menciptakan permainan ping-pong 3D Disney pertama di China. Olahraga adalah inti permainan ini, yang memungkinkan pemain menghibur diri mereka sendiri dan berolahraga pada saat yang sama. Ia adalah perintis stasiun permainan arcade yang sehat, sekaligus inovasi dalam sejarah permainan arcade di China.

     Song Ming, Manager Pengembangan Permainan dari Disney Interactive Media Group (China), mengungkapkan bahwa "Disney 3D Ping Pong" menggabungkan tokoh kartun Disney terpopuler dan olahraga paling menarik di China -- ping-pong. Ia adalah penggabungan hiburan dan olahraga, yang merupakan permainan terbaru dan tersehat bagi pemain remaja di China. Tim produksi permainan itu akan fokus pada pengembangan lebih banyak permainan yang meningkatkan teknik mutakhir untuk membawa pengalaman hiburan hebat kepada pemain.

     Al Pien, presiden 3D Group, menyatakan bahwa 3D Group menghabiskan waktu lima tahun bersama mitra teknologinya di Jerman dalam mengembangkan dan menyediakan layar peraga dan kotak membuat permainan 3D pertama di dunia. Ia memiliki paten dunia mengenai hak kekayaan intelektual layar peraga 3D. 3D Gaming (Hangzhou) adalah perusahaan terkini 3D Group, dan tengah memfokuskan pada kerjasama dengan Disney Interactive Group (China). Sementara itu, Guangzhou Bao Hui Electronics Co., Ltd., yang dilisensi oleh 3D Group, menjadi distributor nasional stasiun permainan "Disney 3D Ping Pong". Al Pien juga menyatakan telah melakukan perundingan dan komunikasi selama setahun dengan Disney, bahwa itu sebuah kehormatan terpilih dan didukung oleh Disney, serta menjadi mitra Disney di pasar stasiun permainan di China.

     Untuk melihat-lihat foto, silakan klik:

http://photo2.bababian.com/upload1/20100120/51C6ED938CCE1FA191B3498D8FDD6381_240.jpg

http://photo2.bababian.com/upload1/20100120/FA8FFE418CF05DD45835C094EA3456C8_500.jpg

     Tentang Disney Interactive Media Group
     Disney Interactive Media Group (DIMG) adalah anak perusahaan The Walt Disney Company (NYSE: DIS) yang bertanggungjawab atas penciptaan dan penyampaian hiburan interaktif dan konten bersifat informasi bermerek Disney di beberapa platform termasuk konsol permainan online, mudah-pindah dan video di seluruh dunia.

     DIMG mengawasi beberapa jalur usaha. Disney Interactive Studios, yang memiliki lima studio pengembangan permainan internal di seluruh dunia, menerbitkan dan mendistribusikan sendiri portofolio luas permainan video beragam platform, permainan mudah-pindah dan hiburan interaktif di seluruh dunia. Disney Online memproduksi http://www.Disney.com , situs Web hiburan anak dan komunitas keluarga Nomor 1, untuk beragam platform termasuk PC dan telepon selular, dan juga situs Web Disney Family Network untuk para ibu. Di samping itu, Disney Online mengembangkan dan menerbitkan rangkaian dunia maya online terkemuka industri bagi anak dan keluarga. Disney Interactive Studios dan Disney Online bekerjasama untuk meningkatkan keahlian khusus platform kelompok bersama guna menciptakan jajaran pengalaman hiburan interaktif beragam platform yang saling terhubung. Disney Mobile Japan mencakup layanan telepon Disney Mobile dan juga bisnis konten mudah-pindah yang sangat berhasil di kawasan tersebut. DIMG juga mengembangkan teknologi online dan platform distribusi baru serta mengoperasikan pendukung teknis dan prasarana online yang memperkuat kehadiran Web The Walt Disney Company. DIMG berkantor pusat di North Hollywood, Calif., dengan konten tersedia langsung atau melalui pihak ketiga di banyak pasar utama di seluruh dunia, termasuk Negara-negara Amerika, Eropa, dan Asia Pasifik.

     Tentang 3D Gaming (Hangzhou) Ltd.

     3D Gaming (Hangzhou) didirikan di Wilayah Xiacheng, Hangzhou. Dengan pusatnya di Hangzhou, ia akan fokus pada pengembangan permainan 3D Disney serta produksi dan penjualan produk terkait.

     3D Gaming akan menerapkan teknologi parallax 3D milik sendiri dalam mengembangkan dan menyediakan kartun serta permainan baru, menggembirakan dan muncul keluar. Bisnisnya mencakup memproduksi dan menggabungkan layar peraga 3D, stasiun permainan, jasa teknologi dan perangkat keras 3D, serta pengembangan produk kartun.

     3D Gaming akan terus menggunakan teknologi 3D terkemuka untuk mengembangkan permainan 3D yang sehat bagi pemain dan membiarkan mereka mengalami jenis hiburan baru.

     Untuk keterangan tambahan, silakan hubungi:

     Coco Gao
     Tel: +86-21-5425-3355
     Email: cocogao@china3dgame.com

SUMBER: 3D Gaming (Hangzhou) Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010