Hari ini excited banget karena mulai besok kita sudah bisa nonton "Bill & Ted Face The Music" yang baru tayang di Amerika Serikat
Jakarta (ANTARA) - Platform layanan streaming Klik Film akan menayangkan secara eksklusif "Bill & Ted Face The Music" pada 5 September 2020 mendatang.

Direktur Klik Film Frederica mengatakan sangat bangga membawa "Bill & Ted Face The Music" untuk dapat dinikmati penonton Indonesia setelah seminggu sebelumnya film ini dirilis di Amerika Serikat.

"Hari ini excited banget karena mulai besok kita sudah bisa nonton "Bill & Ted Face The Music" yang baru tayang di Amerika Serikat," kata Frederica dalam jumpa pers virtual, Jumat.

Baca juga: Aplikasi MOX hadirkan ratusan film Indonesia

Film "Bill & Ted Face The Music" dibintangi oleh Keanu Reeves dan Alex Winter. Certa film bermula saat penguasa masa depan memberi tahu Bill dan Ted bahwa mereka harus membuat lagu baru untuk menyelamatkan hidup seperti yang kita ketahui.

Alih-alih menulisnya, keduanya malah memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencurinya dari diri mereka yang lebih tua.

Sementara itu, anak perempuan mereka yang masih remaja merancang skema musik mereka sendiri untuk membantu ayah mereka membawa harmoni ke alam semesta.

Kehadiran "Bill & Ted Face The Music", menurut Frederica, jadi upaya Klik Film sebagai layanan OTT karya anak bangsa dalam menyajikan film-film berkualitas.

"Kita terus kasih film fresh di mana yang udah tayang munggu lalu di Amerika Serikat bisa ditonton. Selain itu ada film besar lainnya di Klik Film. Kita menyiapkan film-film yang telah dikurasi oleh teman-teman Klik Film," ujar Frederica.

Baca juga: Rekomendasi empat "playlist" dari Resso

Baca juga: Aplikasi BeApp luncurkan konser musik daring, Coke Studio Sessions

Baca juga: Perbedaan Youtube Music dengan aplikasi musik streaming lain

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020