Para permain debutan tampil sangat bagus
Jakarta (ANTARA) - Kapten timnas Spanyol Sergio Ramos memuji pemain-pemain muda yang melakukan debut pada Jumat dini hari WIB.

Ansu Fati mencuri perhatian dengan tampil mengesankan saat La Roja menahan imbang timnas Jerman dengan skor 1-1 dalam pertandingan UEFA Nations League di Stuttgart.

"Para permain debutan tampil sangat bagus," kata Ramos usai pertandingan seperti yang dilansir Marca pada Jumat (04/9).

Baca juga: Serangan pemungkas Spanyol amankan satu poin dari Jerman

"Mereka berani, lapar, bersemangat. Mereka bukan lagi prospek, mereka adalah realita dan bermain dengan hati, semangat dan bergerak ke depan."

"Mereka akan bagus untuk kita," tambah bek berusia 34 tahun itu. "Saya senang bahwa mereka tidak kalah dalam pertandingan perdana mereka."

Baca juga: Sergio Ramos ingin Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona

Ramos menambahkan bahwa ia cukup senang dengan raihan satu poin dalam pertandingan sulit tersebut, tetapi lebih lega Spanyol tidak menelan kekalahan.

"Kemenangan (untuk Jerman) akan menjadi tidak adil dan kami berjuang sampai akhir," katanya. "Tim menunjukkan wajah kami, kami menunjukkan keyakinan dan rasa lapar untuk meraih imbang."

"Kami puas (dengan hasil) karena dibanding posisi kalah itu tidak buruk. Ada hal-hal yang perlu diperbaiki, tetapi itu normal. Kami tidak dalam kondisi terbaik secara fisik."

Baca juga: Empat tim berbagi satu poin di laga pertama Grup C3 Nations League
Baca juga: Rusia awali penampilan di Nations League dengan tundukkan Serbia 3-1
Baca juga: Ukraina pimpin Grup A4 Nations League setelah tundukkan Swiss

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020