PKS beri dukungan ke Dadang-Syahrul Gunawan di Pilkada Kab Bandung

PKS beri dukungan ke Dadang-Syahrul Gunawan di Pilkada Kab Bandung

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan dukungan untuk pasangan calon Dadang Supriatna (DS) dan Syahrul Gunawan untuk berlaga di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Tahun 2020. ANTARA/HO-Humas DPW PKS Jabar/am.

Bandung (ANTARA) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan dukungan untuk pasangan calon Dadang Supriatna (DS) dan Syahrul Gunawan guna berlaga di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung 2020.

"Penyerahan SK dari DPP PKS untuk pasangan tersebut dilakukan oleh Kantor DPW PKS Jawa Barat Kamis malam kemarin. Sehingga telah sah PKS mendukung pasangan DS-Syahrul Gunawan dan PKS akan all out mengamankan keputusan DPP untuk memenangkannya," kata Ketua Umum DPW PKS Haru Suandharu kepada wartawan di Kota Bandung, Jumat.

Haru mengatakan supaya seluruh struktur partai dari DPD sampai DPRa, para anggota legislatif dan para kader untuk berjuang memenangkan pasangan ini.

Baca juga: Kediaman kiper Persib Bandung didatangi Ketua KPU RI terkait pilkada
Baca juga: Paket Jaya-Wibawa pendaftar pertama Pilkada 2020 di Kota Denpasar
Baca juga: Satu calon perseorangan mendaftar Pilkada Limapuluh Kota


PKS, lanjut Haru, juga berharap dengan surat dukungan ini akan menambah kekuatan bagi pasangan DS-Syahrul Gunawan sehingga bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung tanggal 9 Desember 2020.

"Bersama partai koalisi, PKS siap bersinergi memenangkan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan," kata dia.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya menambahkan pihaknya akan fokus untuk bekerja memenangkan pasangan ini dengan program-program yang memajukan Kabupaten Bandung.

Calon Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menyatakan dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan PKS.

"Dukungan PKS ini sangat menambah optimis kami dalam memenangkan pilkada," katanya.
 

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menkes apresiasi masukan DPR terkait COVID-19 melalui hadirnya buku putih

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar