Venteny MyBenefit, program digital untuk karyawan Indonesia

Venteny MyBenefit, program digital untuk karyawan Indonesia

Venteny (HO/Venteny)

Jakarta (ANTARA) - Venteny, perusahaan yang bergerak dalam bidang percepatan bisnis dan kebahagiaan karyawan, meluncurkan program digital MyBenefit, Jumat.

Program digital ini lahir dari gagasan sesama karyawan yang diharap dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan karyawan dalam bekerja.

"Program ini awalnya didasari ide tantangan apa yang harus dihadapi dan bagaimana agar lebih produktif," kata Riko Simanjuntak, Marketing Manager Venteny, Jumat.

Baca juga: Aman saat WFH, jangan sembarangan pasang aplikasi

Baca juga: Kisah Christopher Farrel, usia 18 tahun jadi CEO dan kerja di Google


Layanan digital ini sudah bisa diunduh di Playstore.

Yulios, Business Development Manager Venteny, menjelaskan ada empat fitur dalam layanan tersebut, di antaranya fitur untuk membantu kebutuhan finansial karyawan, promosi dan diskon di rekanan Venteny hingga pengembangan diri karyawan.

"Harapan kami, melalui program digital #MyBenefit rekan karyawan di Indonesia dapat lebih semangat dalam bekerja karena kebutuhan mereka dapat terpenuhi," kata COO Venteny Damar Raditya.

"Dari segi corporate partner yang menaungi para karyawan juga dapat fokus untuk menjalankan bisnis karena kebutuhan karyawannya telah dipenuhi ketika bermitra dengan Venteny."

Semenjak memulai operasional pada pertengahan 2019 lalu, Venteny telah bekerjasama dengan corporate partner di Jabodetabek dan pulau Sumatera.

Venteny bekerjasama dengan salah satu institusi keuangan non-bank yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mendukung akselerasi bisnis corporate partner dalam hal operational financing. Untuk program employee happiness, Venteny bekerjasama dengan rekanan eksklusif melalui program digital MyBenefit.

Baca juga: Kormo bantu kamu cari kerja informal

Baca juga: Startup Workmate raih pendanaan Rp73 miliar dari investor

Baca juga: Aplikasi belanja pasar tradisional Tumbas.In gandeng Pemkot Semarang

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

23 karyawan hotel di Padang positif COVID-19 sudah diisolasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar