KPU Mojokerto terima dua pendaftaran bakal calon bupati

KPU Mojokerto terima dua pendaftaran bakal calon bupati

Pendaftaran Pilkada Kabupaten Mojokerto (Antara Jatim/SI/IS)

Mojokerto (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur menerima pendaftaran dua pasang bakal calon bupati dan calon wakil bupati yang akan mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah di kabupaten setempat.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori di Mojokerto, Jumat, mengatakan dua pasangan itu masing-masing Priyono-Choirunnisa dan Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra.

"Kedua pasangan itu mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Mojokerto ke kantor KPU Kabupaten Mojokerto," katanya di Mojokerto.

Ia menjelaskan, sesuai dengan jadwal tahapan pemilihan kepala daerah ada, KPU Mojokerto menerima pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Mojokerto tahun 2020 tanggal 4 sampai 6 September.

"Hari ini, hari pertama dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai jam 16.00 WIB. Hingga hari ini, ada dua pendaftar," katanya.

Sementara, pasangan calon bupati Yoko Priyono dan calon wakil bupati Chairun Nisa mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto.

Yoni (Yoko Nisa) datang ke KPU Kabupaten Mojokerto diantar simpatisan. Pasangan calon yang diusung Partai Golkar dan PPP itu diterima oleh Divisi Teknis Achmad Arief.

Pemeriksaan persyaratan berlangsung sekitar dua jam di gedung KPU yang berada di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga: Di Jatim juga kental politik kekerabatan pada pilkada

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Massa tarikan Remo di bumi Majapahit

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar