Mola TV gandeng HBO GO, hadirkan tayangan premium

Mola TV gandeng HBO GO, hadirkan tayangan premium

Mola TV x HBO GO. (ANTARA/Mola TV)

Jakarta (ANTARA) - Platform streaming Mola TV mengumumkan kerja samanya bersama layanan penyedia film dan serial lainnya, HBO GO, untuk menyajikan tayangan hiburan lengkap di layanan Premium Entertainment MolaTV.

Layanan Premium Entertainment Mola TV merupakan gabungan dari semua layanan Mola TV dan HBO GO sehingga pelanggan dapat menyaksikan semua tayangan kedua platform dalam satu layanan yang terjangkau.

"Kami melihat semakin banyak pengguna layanan hiburan streaming di Indonesia yang memiliki wawasan internasional, dimana mereka menuntut untuk mendapat layanan yang mudah, lengkap dan berkualitas," kata Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV melalui keterangannya, Sabtu.

"Dengan menghadirkan tayangan HBO GO bersama Mola TV, para penggemar layanan hiburan premium akan mendapatkan layanan hiburan yang tidak tertandingi di Indonesia," ujarnya melanjutkan.

Selain tayangan olahraga dan koleksi film, pelanggan juga dapat menikmati ratusan jam program Mola Living dan Mola Kids.

Untuk harga, Mirwan mengatakan, biaya langganan sebesar Rp65 ribu per bulan atau Rp500 ribu per tahun.

"Bisa dipastikan harga ini menjadi harga layanan hiburan kompilasi di rumah terbaik dan paling terjangkau yang pernah ada di Indonesia. Seluruh anggota keluarga dari ayah, ibu dan anak masing-masing dapat menikmati tayangan khusus bagi seluruh keluarga," kata Mirwan.

HBO GO sendiri merupakan rumah bagi sejumlah konten film dan serial original seperti serial sci-fi karya Ridley Scott "Raised by Wolves", thriller misteri "Lovecraft Country" dan "The Third Day", yang mulai tayang 15 September.

Layanan ini juga dikenal sebagai yang pertama menayangkan Hollywood blockbuster, dokumenter, drama, dan tayangan ramah anak. Ada pula serial HBO Asia Original, dan tayangan eksklusif lainnya.

Layanan Premium Entertainment Mola TV dapat diperoleh dengan mengunjungi situs www.mola.tv atau dengan membeli perangkat Polytron TV atau Streaming Box .

Baca juga: "Mudik" jadi film pembuka kerja sama Mola TV dan Lifelike Pictures

Baca juga: Mola TV akan tayangkan perdana film "Waiting for Barbarians"

Baca juga: Mola TV beri hak jawab atas pernyataan Sekjen GO TVKI

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar