Lagu Metallica dipakai untuk soundtrack film "Jungle Cruise"

Lagu Metallica dipakai untuk soundtrack film "Jungle Cruise"

Grup band Metallica (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Metallica mengungkapkan bahwa mereka tengah mengaransemen ulang lagu "Nothing Else Matters" yang akan digunakan sebagai soundtrack film "Jungle Cruise" yang diproduksi Disney.

Drummer Metallica Lars Ulrich dalam sebuah wawancara terbaru dengan Collider mengatakan bahwa lagu "Nothing Else Matters" yang dirilis tahun 1992 itu akan diubah menjadi sebuah karya orkestra untuk film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, hingga Emily Blunt.

Baca juga: Kirk Hammett tertarik bikin film horor

"Sean Bailey (Presiden Disney), merupakan penggemar rock seumur hidupnya, dan merupakan salah satu orang terhebat, paling ramah, yang akan Anda temui dalam bisnis musik," kata Lars Ulrich seperti dilansir dari NME, Sabtu.

"Saya pikir dia selalu menjadi penggemar Metallica, dan kami telah mengenal satu sama lain dengan baik," sambung Ulrich

Lars Ulrich juga mengatakan bahwa ia dan istrinya juga merupakan penggemar film-film produksi Disney. Dia pun mengaku sangat bangga bisa berkolaborasi bersama dalam proyek film mendatang.

“Saya dan istri saya adalah penggemar berat Disney, jadi ada persahabatan yang erat di sana, dan dia selalu mencari rekan yang tepat di mana selalu ada jalan agar Metallica dapat berkontribusi pada beberapa proyek mereka," ujar Lars Ulrich.

Metallica akan bekerja sama dengan komposer legendaris Newton Howard untuk mengerjakan proyek lagu "Nothing Else Matters" versi orkestra.

“James Newton Howard jelas seorang legenda. Mempertimbangkan apa yang telah dia lakukan, merupakan sebuah kehormatan bekerja dengannya, dan kami sangat senang dunia akan mendengarnya," ungkap Ulrich.


Baca juga: "Mulan" gratis di Disney+ mulai Desember

Baca juga: Tur Metallica 2020 tetap jalan setelah James Hetfield direhabilitasi

Baca juga: James Hetfield masuk rehab, tur Metallica ditunda

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pecinta Star Wars bangun replika Starfighter sayap-X

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar