KRLY hingga Kim! buat "groovy" konser daring "Melomaniac 5th Episode"

KRLY hingga Kim! buat "groovy" konser daring "Melomaniac 5th Episode"

Penampilan KRLY, Teddy Adhitya, dan Kim! di Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition, Sabtu (5/9/2020) malam. (Tangkapan Layar JFP)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah musisi muda Tanah Air, yaitu KRLY, Kim!, dan Teddy Adhitya sukses membuat konser daring Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition yang dihelat pada Sabtu (5/9) malam berbalut R&B dan groovy.

Konser yang dipersembahkan oleh Java Festival Production ini juga memboyong EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham (drums), Sri Hanuraga dan Dhani Syah (keyboard), Reynold Banea (guitar) dan Ayoe (backing vocal) sebagai home band yang akan bermain bersama tiga artis tersebut.

Solois wanita KRLY membuka rangkaian acara yang dimulai pukul 19.30 WIB itu dengan lagu debutnya, "Stay". Disusul dengan deretan lagu lainnya seperti "Boo'd Up" (Ella Mai), "Focus" (H.E.R), dan lagu terbarunya, "Gone Away".

Baca juga: Teddy Adhitya jadi bintang tamu konser virtual Melomaniac edisi kelima

Baca juga: KIM!, KRLY, Teddy Adhitya meriahkan "Melomaniac 5th Episode"

 
Penampilan Kim! di Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition, Sabtu (5/9/2020) malam. (Tangkapan Layar JFP)

Penampilan KRLY disusul dengan solois wanita lainnya, yaitu Kim! atau Kimberley dengan beberapa lagu yang ia cover. Mulai dari "Dance Monkey" (Tones & I) hingga "7 Rings" (Ariana Grande).

Kim! juga membawakan single terbarunya yang akan dirilis pada pertengahan bulan ini bertajuk "Never Break Me Down". Lagu ini termasuk di album "Voices for Change Compilation", dan merupakan satu-satunya artis Asia yang lagunya terdapat dalam album tersebut.

"Senang bisa perform di sini dan tampil bersama live band secara virtual. 'Never Break Me Down' akan hadir di album kompilasi untuk gerakan Black Lives Matter, dan semoga lagu ini bisa jadi suara untuk mereka agar berani speak up," kata Kim!.

Kim! dan KRLY lalu bersama-sama tampil membawakan lagu "Good As Hell" milik Lizzo dan sukses membuat penonton di kolom realtime chat terkesima.
 
Penampilan Teddy Adhitya di Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition, Sabtu (5/9/2020) malam. (Tangkapan Layar JFP)


Teddy Adhitya menjadi penampil terakhir di Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition. Penyanyi R&B itu membawakan sejumlah lagu hit seperti "Super Rich Kids" (Frank Ocean). Ia juga membawakan lagu di album "Question Mark"-nya, yaitu "Just You".

Teddy, Kim! dan KRLY lalu menutup perhelatan konser daring yang berlangsung selama 1,5 jam itu melalui lagu "Make It Better".

Baca juga: Albert Fakdawer, Rahmania Astrini ramaikan konser virtual "Melomaniac"

Baca juga: Melomaniac edisi kedua hadirkan musik soul

Baca juga: Teddy Adhitya akan berkolaborasi bersama musisi Singapura

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar