Taiwan (ANTARA News) - Popularitas ASUS Eee PCT yang melonjak terus berlanjut dan mencapai puncaknya di pasaran Eropa.

Menurut survei yang dilakukan pada bulan Oktober oleh GFK (sebuah perusahaan riset pasar terbesar dan terkenal di dunia), Eee PCT menerima popularitas luar biasa di Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Polandia, Republik Ceko, Rusia, dan negara Eropa lainnya dengan mendominasi pangsa pasar lebih dari 60%, jauh diatas produk kompetitor lainnya dengan keunggulan yang signifikan.

Hal tersebut membuktikan bahwa Eee PCT dengan janji slogannya "Easy to work, learn and play" mampu unjuk gigi dalam persaingan yang ketat dengan mempertahankan fondasi yang solid sehingga dapat sukses di pasaran.

General Manager Sales & Marketing ASUS European, Eric Chen  mengatakan, "Aliansi kami dengan channel yang berbeda tidak hanya meningkatkan pertumbuhan penjualan Eee PCT, tetapi mereka juga merupakan indikasi nyata popularitas Eee PCT diantara konsumen sebagai netbook yang menawarkan value terbaik."

Salah satu faktor utama kesuksesan Eee PCT di Eropa adalah karena kemudahannya dalam menyediakan akses Internet untuk kebutuhan belajar, bekerja, ataupun bermain bagi pengguna.

Mr. Chen menambahkan, bahwa Eee PCT menawarkan keseimbangan optimal antara mobilitas dan kinerja dan merupakan satu-satunya merk yang mampu menghadirkan solusi pilihan terlengkap yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna untuk semua gaya hidup.

Dengan fitur-fitur revolusioner dan desain yang inovatif, Eee PCT telah memikat para konsumen di seluruh dunia. Tidak hanya terpilih sebagai hadiah terbaik untuk Natal dan Tahun Baru, namun juga dinobatkan sebagai Product of the Year 2008 oleh majalah Forbes.

ASUS selama ini telah berkolaborasi dengan perusahaan telekomunikasi kelas dunia, untuk menciptakan nilai lebih yang baru bagi pengguna yang selalu mendambakan mobilitas, dan hal ini memperkuat fakta bahwa Eee PCT adalah pilihan netbook terbaik di seluruh dunia.

Bahkan dengan munculnya berbagai produk kompetitor dalam kategori ini, Eee PCT tetap tidak kehilangan pangsa pasarnya. Hal ini dengan tegas membuktikan bahwa Eee PCT memiliki dukungan konsumen yang setia. (*)

Editor: Guntur Mulyo W
Copyright © ANTARA 2009