Synchronize Fest 2020 batal digelar karena pandemi

Synchronize Fest 2020 batal digelar karena pandemi

FOTO ARSIP: Penyanyi Didi Kempot (almarhum) tampil membawakan sejumlah lagu hits-nya pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festival
Jakarta (ANTARA) - Penyelenggaraan festival musik tahunan Synchronize Fest 2020 terpaksa dibatalkan akibat pandemi virus corona yang belum mereda.

Kepastian pembatalan Synchronize Fest 2020 diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi @synchronizefest pada Minggu.

"Dengan ini kami menyampaikan pengumuman resmi bahwa Synchronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Synchronize Fest 2020 akan digelar daring?
 

Synchronize Fest 2020 seyogyanya diselenggarakan pada 2, 3, 4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Jakarta. Pihak penyelenggara mengungkapkan telah mengupayakan yang terbaik dengan mempertimbangkan masalah kesehatan dan keamanan penonton.

Bagi penonton yang telah membeli tiket sebelumnya disediakan dua opsi, yaitu refund dan non-refund yang bisa mulai diakses pada tanggal 18 - 25 September 2020 melalui website www.synchronizefestival.com.

Pihak penyelenggara menjanjikan tiket tahun ini dapat digunakan untuk tahun 2021 bagi penonton yang memilih opsi non-refund. Selain itu, penonton juga akan mendapatkan hadiah t-shirt ekslusif Synchronize Fest 2020.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festival. Terima kasih atas dukunganmu yang tak terhingga nilainya terhadap Synchronize Fest," kata pihak penyelenggara Synchronize Fest.

Baca juga: Synchronize Fest inisiasi gerakan bantu pekerja terdampak COVID-19

Baca juga: Synchronize Fest 2020 umumkan musisi penampil di bulan September

Baca juga: Jagoan band Melayu unjuk gigi di Synchronize Festival

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Konser musik diizinkan saat kampanye, ini kata Bawaslu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar