Liga Spanyol

MU berminat tapi Griezmann tak mau tinggalkan Nou Camp

MU berminat tapi Griezmann tak mau tinggalkan Nou Camp

Antoine Griezmann saat laga Prancis melawan Swedia dalam UEFA Nations di Friends Arena di Solna, dekat Stockholm, pada 5 September 2020. (AFP/JONATHAN NACKSTRAND)

Jakarta (ANTARA) - Striker Barcelona Antoine Griezmann tidak berniat meninggalkan raksasa La Liga itu musim panas ini sekalipun kabarnya sedang dilirik Manchester United dari Liga Premier.

Pemain timnas Prancis itu dikabarkan kembali masuk radar Manchester United setelah tahun pertama yang mengecewakan di Catalonia.

Namun demikian surat kabar Spanyol Mundo Deportivo menyatakan eks pemain Atletico Madrid itu ingin fokus memainkan bagian peran penting di bawah bos baru Ronald Koeman pada musim 2020-2021.

Baca juga: Koeman dukung Barcelona jual Suarez, Busquets dan Alba
Baca juga: Koeman akan mati-matian bujuk Messi yang ingin hengkang


Griezmann bulan lalu sudah diumumkan oleh Presiden Barcelona Josep Bartomeu sebagai salah satu pemain yang tak akan dijual La Blaugrana.

Bahkan di tengah spekulasi akan hengkangnya Luis Suarez, Griezmann diperkirakan bakal menempati peran sentral di Barcelona dalam beberapa bulan ke depan.

Dia diperkirakan kembali bergabung dengan latihan pramusim pekan depan setelah mendapatkan waktu istirahat lebih lama menyusul tugas negara membela timnas Prancis pimpinan Didier Deschamps.

Mantan bintang Atletico Madrid ini menciptakan sembilan gol dari 35 penampilannya di liga musim lalu ketika timnya finis urutan kedua di La Liga yang untuk pertama kali sejak 2008 tak berhasil meraih satu pun trofi.

Baca juga: Griezmann berharap terus main bareng Messi di Barcelona
Baca juga: Setien dan Suarez bela Griezmann yang lagi terseok-seok

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar