Jakarta (ANTARA) - Kemarin, acara musik Synchronize Fest, yang semula akan digelar Oktober, resmi dibatalkan karena pandemi virus corona, hingga Kanye West dikabarkan berhutang jutaan dolar untuk kampanye pencalonan presiden Amerika Serikat. 

Selain itu terdapat sejumlah berita lainnya yang masih layak untuk dibaca

1. Terancam disensor, Netflix dan Disney+ pilih sensor mandiri di India
Sejumlah layanan streaming di India, termasuk Netflix dan Disney+, terancam dikenakan sensor, yang membuat layanan video on demand tersebut memilih langkah pengawasan mandiri untuk memastikan kebebasan artistik.

2. Jeep Wrangler 4xe jadi mobil bertenaga baterai AS pertama
Fiat Chrysler mengungkapkan bahwa Jeep Wrangler 4xe akan menjadi mobil hibrida dengan tenaga baterai dan powertrains listrik penuh di seluruh jajarannya.

3. "Kaum rebahan" juga perlu pakai tabir surya
Para "kaum rebahan" yang lebih senang menghabiskan waktu di dalam rumah ketimbang beraktivitas di luar ruangan tetap harus menggunakan tabir surya setiap hari.

4. Synchronize Fest 2020 batal digelar karena pandemi
Penyelenggaraan festival musik tahunan Synchronize Fest 2020 terpaksa dibatalkan akibat pandemi virus corona yang belum mereda. Kepastian pembatalan Synchronize Fest 2020 diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi @synchronizefest pada Minggu.

5. Kanye West berutang 6 juta dolar AS untuk kampanye calon presiden
Kanye West dikabarkan telah menghabiskan dana sebesar 6 juta dolar AS untuk kampanye pencalonan presiden Amerika Serikat.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020