Ratu Elizabeth II gelar nonton "drive-in" di kediaman pribadi

Ratu Elizabeth II gelar nonton "drive-in" di kediaman pribadi

Ratu Inggris Elizabeth II kembali ke Istana Buckingham setelah menghadiri Pembukaan Parlemen Negara Bagian, di Gedung Parlemen, di Westminster, London. ANTARA/REUTERS/PA Images/Dominic Lipinski/aa. (PA Images via Reuters Connect/Dominic Lipinski)

Jakarta (ANTARA) - Ratu Elizabeth II menyelenggarakan nonton film drive-in di kediamannya di Sandringham Estate selama tiga hari, dilansir Variety, Senin.

Mulai 25 September 2020, Ratu Elizabeth di rumah pribadinya yang seluas 20.000 acre atau 8.000 hektar itu,  akan menayangkan berbagai film pemenang penghargaan, seperti "1917", "A Star Is Born," "Bohemian Rhapsody", dan banyak lagi.

Film bertema perang yang memenangkan Oscar karya Sam Mendes akan memulai seri drive-in pada pukul 17.00 waktu Inggris. Lalu pertunjukan film dilanjutkan dengan "Rocketman" yang diperankan oleh Taron Egerton sebagai Elton John pada pukul 21.00 dan "Toy Story" akan diputar pada pukul 13.00.

Baca juga: "Drive-In Konser", nonton konser dari mobil pertama di Indonesia

Baca juga: Ratu Elizabeth peringati 75 tahun berakhirnya Perang Dunia II


Pada 26 September giliran film musikal Hugh Jackman "The Greatest Showman" yang diputar pada pukul 17.00 dan ditutup dengan drama biografi Queen, "Bohemian Rhapsody" pada pukul 21.00.

Hari terakhir, 27 September film animasi Disney "Moana" akan diputar pada pukul 13.00. Lalu dilanjutkan dengan film klasik musikal tahun 1970-an "Grease" yang berlangsung pada pukul 17.00.

Film pemenang Oscar dari Bradley Cooper dan Lady Gaga "A Star Is Born" pun akan menutup rangkaian film drive-in pada pukul 21.00.

Untuk dapat menyaksikan film di kediaman Ratu Elizabeth II, para penonton dapat membeli tiket seharga £ 32,50 atau setara Rp635 ribu dan tamu dapat membayar ekstra £ 7,50 atau Rp110 ribu untuk menambahkan meja, kursi, dan popcorn di samping kendaraan mereka.

Setiap mobil akan diparkir di area tertentu yang berjarak satu sama lain, dan para tamu dapat mendengarkan audio film menggunakan pemancar di mobil mereka. Penjualan makanan dan minuman seperti popcorn, soda dan minuman beralkohol akan bergiliran datang selama pemutaran film.

Baca juga: Kastil Windsor buka tamannya untuk umum setelah 40 tahun

Baca juga: Alasan di balik kebiasaan Ratu Inggris selalu kenakan kalung mutiara

Baca juga: Menikah diam-diam, Putri Beatrice kenakan gaun tua Ratu Elizabeth


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar