Giorgio Armani kembali tampilkan pagelaran busana tanpa penonton

Giorgio Armani kembali tampilkan pagelaran busana tanpa penonton

Perancang busana Giorgio Armani (tengah) bersama para model usai pagelaran busana koleksi Musim Gugur/Musim Dingin dalam ajang Paris Fashion Week 2020. Rumah mode mewah ini menggelar pertunjukannya secara daring tanpa penonton, untuk mencegah penyebaran virus corona. (Intagram/@giorgioarmani) (Intagram/@giorgioarmani)

Jakarta (ANTARA) - Rumah mode Giorgio Armani akan kembali menampilkan koleksi terbarunya di panggung pagelaran busana di Milan, Italia, namun tidak akan menyertakan penonton .

Meskipun sejumlah rumah mode telah berani menggelar pagelaran busana dengan konsep phygital (fisik dan digital), Giorgio Armani tetap pada pendiriannya untuk menggelar pagelaran busana secara tertutup tanpa penonton.

"Keputusan ini dibuat untuk tidak mengancam kesehatan para tamu dan menghindari risiko apa pun," tulis pihak Giorgio Armani dalam sebuah keterangan pers, Senin.

Acara berdurasi 40 menit ini nantinya akan digelar pada 26 September pukul 21.00 waktu setempat, dan disiarkan di stasiun televisi Milan La7, sebagaimana jadwal yang dirilis oleh CNMI-National Chamber of Italian Fashion.

Pihak Giorgio Armani juga mengumumkan bahwa pagelaran busana ini tidak hanya disiarkan secara langsung di televisi lokal, namun juga dapat disaksikan secara streaming di laman media sosial rumah mode ini, seperti Facebook dan Instagram.

Sebelumnya pada pagelaran busana pada 23 Februari, rumah mode ini juga menggelar pagelaran busana tanpa penonton, tanpa pembeli dan tidak diliput oleh para jurnalis fesyen.


Baca juga: Prada berdonasi unit perawatan intensif virus corona

Baca juga: Giorgio Armani, rumah mode lainnya berdonasi perangi Covid-19 Italia

Baca juga: Gara-gara virus corona, Giorgio Armani gelar pertunjukan daring

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Aceh harus rebut pasar busana Muslim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar