Banjarmasin (ANTARA News) - Kuburan Band yang berasal dari Kota Bandung Jawa Barat segera menghibur warga Banjarmasin, Kalsel, pada 29 Januari 2010.Konser itu akan berlangsung di Nesvile & Pub BOEC Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), kata Sekretaris Manajer Umum HBI, Erna, di Banjarmasin, kemarin.

Harga tiket untuk pertunjukan itu berkisar antara Rp125.000 hingga Rp3.500.000.

Sasaran penonton untuk Kuburan Band ini adalah para anak baru gede (ABG), karena grup band tersebut didominasi para anak muda yang unik.

Selain itu juga, Kuburan Band yang diawaki oleh para mahasiswa Unpar ini mempunyai motto yang begitu unik, yaitu jauhi narkoba, utamakan keluarga, budayakan bersedekah minimal donor darah, dan brutal tapi takwa, ujar Erna

Kuburan Band yang diawaki oleh tujuh orang, yakni Dino sebagai drummer, Raka (gitaris), Udhe (keyboard), Deny (bassist), Priya (vokalis), dan Dani sebagai gitaris.

Grup band yang berdiri pada 11 September 2001 dan terkenal dengan lagu "Lupa" tersebut menghibur warga Kota Banjarmasin pada 29 Januari 2010 sekitar pukul 23.00 wita.

Selanjutnya, sebelum penampilan kuburan band dimulai pengunjung akan lebih dulu disuguhkan oleh music remix ala resident Disc Jokky (DJ) dari Jakarta.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010