Tower defense RPG Final Fate TD menggabungkan gameplay strategi RPG menantang dengan grafis anime mempesona 

Taipei, Taiwan (Antara/Business Wire)- Final Fate TD menyambut pemain ke Luna - sebuah dunia fantasi petualangan bertema anime yang imersif. Menggabungkan gameplay Tower Defense dan Card-Draw RPG, game baru dan cemerlang ini merupakan game hebat untuk para pemain yang menginginkan tantangan yang terampil.

Para pemain bisa menantikan gaya anime yang indah, dengan efek spesial menakjubkan yang menyoroti kemampuan karakter yang kuat. Pemain akan memutuskan membuat keputusan strategis saat mereka maju melalui permainan, memilih dari berbagai set keahlian dan kombinasi kartu yang berbeda saat mereka mempertahankan Luna dari semua jenis musuh jahat dan kejam.

Game ini menampilkan banyak karakter anime yang heroik, dan didesain menawan dengan cara yang disukai penggemar genre ini. Uji keterampilan dan formasi strategis anda dalam berbagai mode pertempuran di arena Luna termasuk PvP dan PvE. Kumpulkan teman-teman Anda untuk membuat tim Tower Defense atau bertanding 1 lawan 1 dalam duel pahlawan.

Gaya Anime

Memanggil pahlawan anime legendaris dan jatuh cinta dengan potret karakter mereka yang dibuat dengan cermat. Jelajahi keindahan dunia Luna, mengunjungi ratusan peta, dari area pertempuran yang bersalju dan sangat dingin menuju hutan hijau yang subur.

Terikat dengan Karakter

Puji karakter favorit Anda dan berikan mereka hadiah untuk memperdalam ikatan Anda. Bentuk hubungan yang kuat dengan karakter untuk membuatnya lebih kuat, memungkinkan mereka untuk mendominasi dalam mode permainan.

Gameplay PvP dan PvE

Uji strategi anda dalam mode game player versus environment (PvE) menantang dan pelajari lebih lanjut pengetahuan yang mendalam tentang Luna, sebelum menuju ke arena untuk bertempur dengan pemain lainnya. Buktikan kemampuan Anda dan tunjukkan bahwa Anda adalah pemain terbaik dalam gameplay player versus player (PvP).

Final Fate TD kini hadir untuk diunduh di Google Play dan App store. Lihat trailernya di sini dengan pertunjukan sekilas mengenai barisan karakter anime pahlawan fantastis seperti Scribe, Dora, Dante, and Nanami. Tetap update di Facebook dan Instagram.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52281068/en

Kontak
Ivy Chen

Sumber: Gamamobi

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020