Tayangan "Keeping Up with the Kardashians" tamat tahun depan

Tayangan "Keeping Up with the Kardashians" tamat tahun depan

Keeping Up with the Kardashians (instagram/kimkardashian)

Jakarta (ANTARA) - Acara reality show Amerika yang memperlihatkan Kim Kardashian beserta anggota keluarganya akan berakhir pada 2021 setelah 14 tahun tayang.

Musim terakhir "Keeping Up with the Kardashians", yang membantu nama Kim Kardashian dan saudarinya Kylie, Kendall, Khloe dan Kourtney meroket dalam bisnis mode dan kecantikan, akan tayang awal 2021, kata jaringan E! dan keluarga Kardashian, Selasa (8/9) waktu setempat.

"Dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal kepada Keeping Up with the Kardashians. Setelah 14 tahun, 20 musim, ratusan episode dan beberapa acara spin-off, kami sebagai keluarga memutuskan untuk mengakhiri perjalanan istimewa ini," kata keluarga Kardashian di media sosial.

Baca juga: Kanye West minta maaf pada Kim Kardashian usai marah-marah di Twitter

Baca juga: Kim Kardashian batal tambah anak setelah #stayathome


Dilansir Reuters, tidak diungkapkan apa alasan mengakhiri acara ini namun E! dalam keterangan resmi mengatakan mereka menghargai "keputusan keluarga untuk menjalani hidup tanpa kamera".

"Keeping Up with the Kardashians" tayang perdana pada 2012 dan melahirkan 12 serial spin-off. Jumlah penonton dalam beberapa tahun terakhir menurun menjadi di bawah sejuta dari empat juta orang di masa puncak kepopuleran acara.

Reality show ini mengisahkan kehidupan pribadi dan profesional keluarga yang tinggal di California, termasuk pernikahan Kim dengan rapper Kanye West, perampokan di Paris, perceraian Khloe dengan pebasket Lamar Odom dan transisi kepala keluarga Bruce Jenner menjadi perempuan, di mana namanya berubah jadi Caitlyn Jenner.

Acara ini membantu Kim Kardashian meluncurkan merek kecantikan dan busana, membantu Kendall Jenner masuk ke dunia model, juga mempopulerkan bisnis lipstik Kylie Jenner.

"Acara ini membuat kami jadi seperti sekarang dan saya selamanya berutang budi pada semua orang yang membantu membentuk karier kami dan mengubah hidup kami selamanya," tulis Kim di Instagram.

Baca juga: Kanye West berniat ceraikan Kim Kardashian

Baca juga: Kim Kardashian dan Kris Jenner kolaborasi luncurkan parfum

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar