Jakarta (ANTARA News) - Sebuah toko kelontong yang terletak di belakang Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur, Rabu malam, terbakar, demikian laporan Briptu Yoka M yang ada pada website Traffic Management Center Polda Metropolitan Jakarta Raya, api terlihat mulai membakar toko kelontong sekitar pukul 22.20 WIB.

Sebanyak tujuh unit kendaraan Dinas Pemadam Kebakaran telah dikerahkan untuk memadamkan api. Sekitar pukul 22.40 WIB api dilaporkan telah berhasil dipadamkan.

Kebakaran yang disebabkan karena hubungan pendek arus listrik tersebut tidak menelan korban jiwa maupun luka. Namun akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di ruas jalan Mayjen Sutoyo dilaporkan sempat tersendat.

Sebelumnya, Briptu Yoka dari Traffic Management Center juga menyebutkan sekitar pukul 21.00 WIB, sebuah mobil mewah bernomor polisi B 253 TX yang sedang melaju keluar dari pintu tol Rawa Bokor terbakar.

Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun insiden tersebut telah membuat arus lalu lintas di ruas jalan Rawa Bokor tersendat.

Hingga saat ini Polsek Benda telah menangani kasus terbakarnya mobil mewah tersebut, dan masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi untuk mengetahui penyebab peristiwa naas tersebut.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010