"Ellen DeGeneres Show" akan kembali mengudara

"Ellen DeGeneres Show" akan kembali mengudara

Ellen DeGeneres. (REUTERS/Mike Blake)

Jakarta (ANTARA) - "The Ellen DeGeneres Show" dikonfirmasi telah menjadwalkan pemutaran perdana untuk musim ke-18nya pada Senin, 21 September, Variety melaporkan pada Rabu.

"Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dan kembali ke studio kami. Dan, ya, kami akan membicarakannya (kontroversi)," kata Ellen DeGeneres dalam sebuah pernyataan, yang tampaknya mengacu pada tuduhan tersebut.

Tiffany Haddish akan bergabung dengan DeGeneres di studio di panggung "Ellen" di Warner Bros. Studio, yang dikabarkan akan syuting tanpa penonton.

Baca juga: Alasan tiga produser senior tinggalkan "The Ellen DeGeneres Show"

Baca juga: Tiga produser keluar dari acara Ellen DeGeneres


Minggu pertama acara kembali dijadwalkan untuk memasukkan para bintang tamu populer, seperti Kerry Washington, Alec Baldwin, dan Chrissy Teigen.

Daftar bintang tamu yang dijadwalkan hadir sepanjang bulan September termasuk Chris Rock, Amy Schumer, Adam Sandler dan Orlando Bloom.

Stephen "tWitch" Boss, yang baru-baru ini dipromosikan menjadi co-executive producer, akan menjadi pembawa acara tamu episode mendatang "Ellen" di musim gugur.

Produser eksekutif Ed Glavin dan Kevin Leman, serta produser co-executive Jonathan Norman, meninggalkan acara bincang-bincang itu pada bulan lalu menyusul tuduhan rasisme dan pelecehan.

Pada bulan April, staf dan mantan staf menyuarakan tentang penganiayaan, komunikasi yang buruk dan pengurangan gaji di musim semi setelah pandemi menghentikan produksi.

DeGeneres meminta maaf kepada lebih dari 200 staf pada pertengahan Agustus. Ia hampir menangis ketika dia mengatakan kepada staf bahwa dia "tidak sempurna" dan mengakui bahwa para pemimpin acara tidak sesensitif yang seharusnya.

Dalam pertemuan yang sama, produser eksekutif yang tersisa mengatakan bahwa penyelidikan internal studio tidak menemukan bukti rasisme "sistemik" di lokasi syuting, tetapi mengakui bahwa lebih banyak yang harus dicapai dalam cara keragaman dan inklusi.

Baca juga: Katy Perry berikan dukungan untuk Ellen DeGeneres

Baca juga: Ellen DeGeneres masih bungkam soal kontroversi acaranya

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar