Aktris Bollywood Rhea Chakraborty ditangkap karena narkoba

Aktris Bollywood Rhea Chakraborty ditangkap karena narkoba

Aktris Bollywood Rhea Chakraborty tiba di NCB setelah ditahan di Mumbai, India, (8/9/2020). REUTERS/Francis Mascarenhas (REUTERS/FRANCIS MASCARENHAS)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Bollywood Rhea Chakraborty ditangkap polisi terkait dugaan penggunaan narkoba usai kepergian kekasihnya Sushant Singh Rajput yang meninggal akibat bunuh diri Juni lalu, People dikutip Rabu.

Chakraborty, 28 tahun, ditangkap pada Selasa (8/9) oleh Biro Pengontrol Narkotika India (NCB) setelah tiga hari proses interogasi oleh pihak kepolisian.

Chakraborty mulai berkencan dengan Rajput pada musim panas 2019 sebelum keduanya akhirnya tinggal bersama pada Desember 2019. Namun Rajput lantas ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya di Mumbai pada 14 Juni 2019. Rajput baru berusia 34 tahun.

Sejak kematiannya, keluarga Rajput menuduh Chakraborty mendorong sang aktor untuk bunuh diri dan menyedot uangnya, menurut BBC.

Pada bulan Agustus, Chakraborty membantah semua tuduhan dalam sebuah wawancara dengan India Today, mengatakan Rajput "hidup layaknya raja."

Baca juga: Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput tewas bunuh diri

Baca juga: Aktor Bollywood Rishi Kapoor meninggal akibat leukemia


"Dia pergi dengan jet pribadi, ini adalah pilihan gaya hidupnya," katanya.

Aktris itu membagikan video paparazzi di luar rumahnya bulan itu, mengatakan dia berusaha untuk "bekerja sama" dengan polisi dan "berbagai otoritas investigasi" tetapi dia dan keluarganya membutuhkan bantuan untuk meninggalkan rumah mereka.

Saudara laki-laki Chakraborty, Showit, dan mantan manajer rumah Rajput, Samuel Miranda, juga telah ditangkap sehubungan dengan penyelidikan narkoba yang sedang berlangsung, lapor BBC.

Tuduhan terhadap ketiganya belum terbukti.

Adik Rajput, Shweta Singh Kirti, menanggapi penangkapan Chakraborty di Twitter pada hari Selasa.

"#GodIsWithUs," cuitnya. "Tuhan bersama kita".

Aktris India Ankita Iokhande, yang merupakan mantan pacar Rajput, men-tweet, "KEADILAN" setelah penangkapan Chakraborty.

"Tidak ada yang terjadi secara kebetulan, oleh takdir. Anda menciptakan nasib Anda sendiri dengan tindakan Anda," tulisnya. "Itu Karma."

Baca juga: Seminggu usai divonis COVID-19, Amitabh Bachchan sampaikan rasa syukur

Baca juga: Amitabh Bachchan dan putranya positif COVID-19

Baca juga: Koreografer ikonik Bollywood, Saroj Khan meninggal dunia

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar