Komika Arie Kriting kenang Yopie Latul sebagai sosok penuh energi

Komika Arie Kriting kenang Yopie Latul sebagai sosok penuh energi

Arie Kriting saat ditemui dalam acara jumpa pers "Konser Putih Bersatu" di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (8/4/2019). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Duka atas kepergian penyanyi Yopie Latul yang populer melalui lagu "Poco-Poco" salah satunya dirasakan oleh komika Arie Kriting.

Melalui laman Twitter-nya, komika bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu mengenang kebersamaannya bersama mendiang Yopie pada tahun 2015 di atas panggung. Saat itu, Yopie tampil terakhir namun mampu membuat panggung bergetar.

"Tahun 2015 katong satu panggung. Om Yopie masuk sebagai penampil terakhir. Panggung bergetar semua penonton maju ke depan. Tua muda, kaya miskin, goyang sama-sama. Om Yopie pung energi, seng ada lawan," cuit dia, hari ini.

Pria asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara itu pun mendoakan mendiang Yopie bisa beristirahat dengan tenang.
Yopie Latul meninggal dunia pada Rabu ini dalam usia 65 tahun. Kabar kepergian sang penyanyi antara lain diungkapkan penyanyi Ruth Sahanaya dan pengamat musik Adib Hidayat.

Melalui sebuah unggahan dalam laman Instagram, Ruth yang akrab disapa Uthe menuliskan"Bung Yopie", dalam latar belakang hitam, lengkap dengan emotikon wajah menangis.

Setali tiga uang dengan Uthe, Adib menuliskan hal serupa dengan emotikon wajah sedih di laman Twitter-nya.
 


Baca juga: Bersiap ambyar, Didi Kempot akan gelar konser akbar 30 tahun

Baca juga: Penyanyi Yopie Latul "Poco Poco" tutup usia

Baca juga: Arie Kriting sebut persamaan antara komika dengan aktor

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar