Berkenalan dengan karakter Gong Yoo di serial "The Silent Sea"

Berkenalan dengan karakter Gong Yoo di serial "The Silent Sea"

Aktor asal Korea Selatan Gong Yoo (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Setelah tiga tahun tak bermain dalam sebuah drama Korea, Gong Yoo kembali dalam sebuah serial bergenre sci-fi thriller berjudul "The Silent Sea".

"The Silent Sea" berlatar belakang di masa depan, di mana bumi telah mengalami proses berubah menjadi gurun. Tim khusus pun ditugaskan untuk menganankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Berdasarkan keterangan resmi Netflix, Kamis, Gong Yoo di sini berperan sebagai Han Yun Jae, seorang pemimpin tim eksplorasi yang harus menjalani misi penting dengan informasi yang terbatas.

Yun Jae sangat mengutamakan keselamatan anggota timnya, walaupun hal ini membuat dirinya sendiri berada dalam situasi yang berbahaya.

Dalam serial ini, Gong Yoo akan beradu akting Bae Doona yang aksinya selama ini dapat disaksikan lewat "Kingdom", "Sense8" dan "Stranger 1 & 2".

Bae Doona akan berperan sebagai Song Ji An, seorang ahli astrobiologi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi di pusat penelitian Balhae Base yang telah lama ditinggalkan di bulan.

Selain kedua nama di atas, ada juga Lee Joon yang berperan sebafai kepala teknisi Kapten Ryu Tae Seok yang pernah menjadi anggota elit Kementerian Pertahanan Nasional.

Tae Seok menawarkan diri untuk ikut bergabung dalam misi berbahaya ini demi bisa bebas dari ketatnya kehidupan di Kementerian.

"The Silent Sea" awalnya merupakan sebuah film pendek dengan judul sama yang digarap oleh Choi Hang Yong. Dalam serial ini, dia kembali duduk di kursi sutradara dan bekerja sama dengan penulis naskah Park Eunkyo ("Mother") serta aktor Jung Woo Sung sebagai produser eksekutifnya.


Baca juga: Poster film "Train to Busan 2" resmi dirilis

Baca juga: Gong Yoo hingga Kim Woo-bin sumbang dana untuk cegah virus corona

Baca juga: Rumor Gong Yoo dan Jung Yu-mi pacaran dibantah manajemen

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar