Rekomendasi film dan serial menegangkan untuk akhir pekan

Rekomendasi film dan serial menegangkan untuk akhir pekan

Film "The Haunting of Hill House" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Bosan menyaksikan drama atau komedi, kini saatnya menonton film atau serial yang menegangkan untuk mengisi akhir pekan Anda di rumah.

Dikejar zombie, dihantui arwah penasaran atau bertetangga dengan seorang psikopat membuat hari-hari yang dijalani menjadi begitu mendebarkan dan penuh ketakutan. Para tokoh dalam beberapa tayangan yang berikut ini pun mengalaminya hingga ada yang merasa seperti berada di neraka.

Berikut adalah rekomendasi serial dan film Netflix yang bertema thriller atau horor untuk mengisi akhir pekan.

"#ALIVE"

Film Korea terbaru "#ALIVE " berkisah tentang wabah virus misterius di kota Seoul yang tiba-tiba menyebar secara cepat dan di luar kendali. Ketika ribuan orang telah berubah menjadi zombie yang ganas, Oh Jun U (Yoo Ah In) dan Kim Yu Bin (Park Shin-hye) terjebak di dalam apartemennya masing-masing tanpa akses telepon maupun internet.

"Strangers From Hell"
Serial "Strangers from Hell" (ANTARA/Ho)


Selain teror zombie, hidup berdampingan dengan para tetangga yang ternyata seorang psikopat juga tak kalah menyeramkan. Serial "Strangers From Hell" menggambarkan situasi tersebut melalui karakter Yun Jong U (Im Si Wan), seorang penulis fiksi kriminal yang mengalami berbagai peristiwa janggal setelah pindah ke sebuah apartemen yang murah.

"The Haunting of Hill House"

"The Haunting of Hill House" menceritakan kisah lima bersaudara yang lahir dan tinggal di sebuah rumah hantu paling terkenal di Amerika saat mereka tumbuh dewasa. Ketika adik bungsu mereka ditemukan bunuh diri secara tidak terduga, hal ini membuat keempat bersaudara dipertemukan kembali dengan rumah tersebut serta teror yang pernah menghantui masa lalu mereka.

Jika arwah-arwah menyeramkan Hill House membuat Anda merinding, coba simak juga serial antologi "The Haunting" berikutnya berjudul "The Haunting of Bly Manor", yang akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 9 Oktober.

"JU-ON: Origins"
Serial "JU-ON: Origins" (ANTARA/Ho)


Terinspirasi dari kejadian nyata, "JU-ON: Origins" menceritakan kisah 'rumah terkutuk' dan serangkaian teror yang menimpa semua orang yang pernah menginjakkan kakinya di rumah tersebut.

Serial ini mengikuti seorang paranormal yang terus-menerus mencari rumah terkutuk dan menemukan bahwa kutukan di rumah tersebut merupakan akibat dari suatu kejadian yang mengerikan di masa lalu yang menimpa seorang ibu dan anaknya.

Baca juga: Rekomendasi tayangan nominasi Emmy Awards 2020

Baca juga: Rekomendasi tayangan bergenre thriller di bulan September

Baca juga: Rekomendasi enam tayangan adaptasi di Netflix

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar